Temui Hawk Eye, teknologi canggih untuk menggantikan hakim garis

Oleh : ellen-blog | Tanggal : 2021-09-04 21:04:25 | Kategori : | Komentar : 0

Jika teknologi Hawk Eye menggantikan hakim garis, apakah Anda akan bergabung dengan kubu yang mendukung teknologi itu? Selain pro dan kontra dari teknologi hawk-eye, petenis Novak Djokovic telah menunjukkan di mana dia akan berdiri. Menurutnya, tidak ada alasan mengapa teknologi Hawk Eye tidak boleh digunakan. Hal ini karena teknologi telah berkembang begitu pesat sehingga dapat menggantikan sepenuhnya tugas hakim garis.

Teknologi mata elang mana yang benar-benar direkomendasikan oleh petenis nomor satu dunia dari Serbia ini?

Berikut ulasan lengkapnya.

 
Apa itu Teknologi Mata Elang?

Teknologi Hawk Eye merupakan teknologi canggih yang pertama kali digunakan dalam kriket. Dikembangkan oleh Paul Hawkins, teknologi ini dapat menganalisis posisi pemain dan bola terakhir seperti mata elang. Selidiki bertanya apakah akurasi teknologi ini mencapai mm, sehingga dikatakan lebih memperhatikan daripada mata manusia.

Tidak diragukan lagi, Hawk Eye juga telah digunakan di lebih dari 20 olahraga di seluruh dunia sejak awal. Dalam setahun, teknologi ini digunakan di lebih dari 7.200 game atau acara!

Mengapa teknologi Hawk Eye dipilih? Hawk Eye membuat acara olahraga lebih adil, lebih aman, dan lebih cerdas. Hawk Eye dapat membantu wasit membuat keputusan fair play.

 
Bagaimana cara kerja mata elang?

Hawk Eye bekerja dengan kamera kecepatan tinggi yang canggih. Kamera-kamera ini ditempatkan di berbagai sudut sehingga dapat menangkap pergerakan bola atau pemain secara menyeluruh setiap saat. Nantinya, sistem dapat melacak posisi bola dan mengukurnya secara otomatis sehingga memiliki tingkat akurasi yang sangat tinggi.

Dengan Hawk Eye

, wasit bisa dengan tepat mengecek posisi bola. Jika posisi bola diragukan, wasit dan pemain bisa mengeceknya melalui Hawk Eye. Meski begitu, teknologi ini dijual dengan harga tinggi. Oleh karena itu, masih banyak negara dan permainan yang masih mengandalkan hakim garis konvensional. Namun, teknologi ini bisa dijadikan pilihan di masa pandemi COVID-19 karena bisa mengurangi jumlah orang yang harus menghadiri pertandingan.

Lihat Juga :

https://mozillalinks.org/
https://jurubicara.id/
https://memphisthemusical.com/
https://minglebox.com/
https://jadwalxxi.id/
https://desamembangun.id/
https://kanreg12bkn.id/
https://ejurnalbalaibahasa.id/
https://ppdb-batam.id/
https://balaibahasajateng.id/


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar