Kantin Sekolah Simulator Mod Apk Uang Tidak Terbatas

Oleh : ellen-blog | Tanggal : 2023-07-06 19:23:05 | Kategori : INFORMASI , | Komentar : 0

gambar

Kini game simulasi ini sangat digandrungi oleh para mobile gamers. Saat ini sedang populer adalah School Canteen Simulator Mod Apk, karena cerita game ini sangat menarik, yang akan membawa pemain ke lingkungan sekolah yang menantang.

Game ini sangat sederhana namun memiliki alur cerita yang sangat unik, pemain akan merasakan perasaan yang berbeda dari game simulasi pada umumnya. Selain keunikan yang akan kamu dapatkan, game ini juga memiliki banyak fitur dan keuntungan lainnya yang pastinya akan menambah keseruan saat bermain. Anda bisa mencoba menemani Anda untuk mengisi waktu luang Anda. Anda bisa menyimak beberapa penjelasan mengenai game ini di atas untuk lebih memahami konsep game yang berlaku.

Kisah unik School Mensteen Simulator Mod Apk untuk menemani waktu luang Anda

Alur cerita dari School Canteen Simulator Mod Apk ini menceritakan seseorang yang sedang mengalami kesulitan keuangan sehingga harus mencari pekerjaan tambahan untuk memulihkan ekonomi keluarga. Dia memiliki paman yang sudah bekerja di kantin sekolah, jadi dia ingin mengikuti pamannya untuk bekerja di kantin sekolah. Akhirnya dia diterima dan mulai mengurus semua hal yang berkaitan dengan kantin sekolah, mengambil alih dari pamannya.

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai pengelola kantin, tugasmu adalah menjaga dan mengelola kantin, mulai dari menjual dan mengisi ulang barang hingga melayani para siswa sekolah. Anda akan menjual berbagai jenis jajanan sekolah di sini, mulai dari gorengan, es campur, bakso, telur gulung, mie instan dan masih banyak lagi.

Meski terlihat sederhana, game ini akan membuat pemainnya memunculkan strategi uang yang sangat kompleks sehingga bisa menyelesaikan semua tugas yang diberikan. Asyiknya game ini adalah kamu akan menghadapi kerepotan melayani pembelanjaan seluruh siswa di sekolah. Pemain harus mencari uang sebanyak mungkin untuk membuka level berikutnya.

Rasakan serunya bermain School Mensteen Simulator Mod Apk

Dengan ukuran game yang kecil, School Canteen Simulator memiliki grafis yang bagus, sehingga kamu akan betah memainkan game ini. Pemain akan merasakan suasana ramai kantin sekolah yang sangat ramai saat liburan sekolah. Dengan versi mod ini akan memudahkan kalian untuk memainkan game ini. Namun perlu diketahui bahwa versi modded ini bukanlah versi resmi, ini lebih dikembangkan secara menyeluruh oleh pengembang pihak ketiga.

Dengan banyaknya fitur tambahan yang ada pastinya akan menambah keseruan anda saat memainkan game ini. Sebelum kita mulai, berikut adalah beberapa informasi yang perlu Anda perhatikan sebelum memulai permainan. Sehingga anda tidak bingung saat mulai bermain. Apalagi untuk pemain baru, tentu kalian akan kesulitan untuk memahami fitur-fitur permainan.

Fungsi grafik

Di dalam School Canteen Simulator Mod Apk ada yang namanya Blueprint, yaitu sebuah fitur yang bisa kalian gunakan untuk mengatur stan yang ada di kantin sekolah. Pemain dapat meningkatkan stand yang ada atau menambahkan stand baru di game ini. Di meja Anda akan mendapatkan semua informasi tentang semua stan yang dapat dibuka kuncinya untuk menambah setoran koin dalam permainan.

stan gudang

Berikutnya adalah Gudang Gudang, di mana Anda dapat mengisi kembali barang-barang Anda. Saat kehabisan stok, Anda bisa mengunjungi kios gudang ini untuk membeli kebutuhan dagangan Anda. Dalam game ini kamu akan benar-benar merasa seperti seorang penjual kantin sekolah, dimana kamu benar-benar harus mengatur ketersediaan barang yang ada.

Grafik yang menakjubkan

Seperti yang sudah disebutkan di atas, game ini memiliki grafik yang sangat keren sehingga sangat santai untuk dimainkan. Semua detail tribun dan karakter terlihat lebih realistis sehingga pemain bisa merasa seperti penjaga kafetaria sungguhan.

Kamu bisa menemukan banyak jenis karakter dalam game ini mulai dari siswa sekolah dasar hingga siswa sekolah menengah atas. Tak ketinggalan para guru disini juga membeli jajanan di kantin.

Permainan gratis yang bagus

Meskipun tugas utama Anda adalah menjaga kantin sekolah, dalam game ini pemain dapat melakukan apapun yang mereka inginkan. Seperti mengikuti kegiatan di lingkungan sekolah, tawuran dengan siswa sekolah. Tentunya dengan kebebasan dalam permainan, Anda tidak akan bosan. Namun perlu diingat bahwa saat Anda membuat keributan, poinnya akan berkurang.

Kontrol permainan responsif

School Canteen Game Simulator Mod Apk memiliki kontrol permainan yang sepenuhnya responsif. Ada beberapa tombol utama yang bisa digunakan pemain untuk mengontrol pergerakan karakter utama dalam game ini. Cara berlari, berputar dan melompat untuk mengalahkan.

Tidak ada iklan

Fitur unggulan selanjutnya adalah tidak adanya iklan yang muncul pada game ini, sehingga Anda akan fokus bermain game tanpa terganggu dengan iklan yang muncul. Sehingga permainan lebih nyaman tanpa iklan dan pastinya tidak akan membebani kinerja ponsel. Selain itu, konsentrasi pemain juga tidak akan terganggu saat mulai bermain.

Setelah mengenal semua fitur dan keuntungan yang ada, Anda tentu semakin penasaran dengan game ini. Jika iya, maka di bawah ini sudah disediakan link yang bisa kalian gunakan untuk mendownload Canteen School Simulator Mod Apk terbaru.

Tutorial cara bermain Canteen School Simulator Mod Apk

Bagi pemain pemula pasti akan sedikit kesulitan untuk memulai game simulasi ini untuk pertama kali. Nah sobat bisa menyimak beberapa detail cara bermain game Simutor School Canteen yang telah kami rangkum dibawah ini. Sehingga nantinya kamu bisa dengan mudah menyelesaikan semua tugas yang ada di dalam game tanpa mengalami kesulitan yang berarti.

Bahkan, sudah ada tutorial yang tersedia di dalam game saat pertama kali Anda menginstal dan memainkannya. Namun agar Anda dapat menyelesaikan tutorial dalam waktu singkat, Anda dapat memperhatikan hal-hal berikut di mudikgratisdkijakarta.id.

1. Pengelolaan dan pengembangan kios komersial di kantin

Tugas utama dalam game ini adalah para pemainnya mengelola kantin sekolah. Dari mumalai hingga pemeliharaan dan pengelolaan kios dengan standar tertinggi. Kios pertama yang pertama kali diperkenalkan adalah mesin penjual gorengan, dimana para pemain menjual gorengan untuk melayani para siswa disana.

Untuk meng-upgrade atau menambah booth baru, pemain bisa menuju ke halaman project yang tersedia di pojok café. Di halaman proyek ini, pemain dapat mengelola semuanya mulai dari naik level hingga membuka platform perdagangan baru. Ada banyak jenis jajanan sekolah yang bisa Anda kembangkan di kantin ini.

2. Melayani siswa saat makan jajanan di kantin

Selain itu, tugas utama para pemain adalah melayani semua siswa yang membeli di kantin. Pemain perlu memberikan pelayanan yang cepat, karena jumlah pembeli yang akan datang sangat banyak dan banyak yang mengantri. Ketika pemain tidak melayani siswa dengan baik, itu mengurangi rasa hormat siswa di sekolah.

Untuk melayani pembelanjaan sekolah, pemain dapat menekan tombol yang muncul dengan tulisan Manage. Kemudian layanan akan dilakukan secara otomatis, sementara pemain menunggu untuk melayani meja lainnya.

3. Bagian Urusan Keuangan

Hal terpenting dalam School Mensteen Simulator Mod Apk ini adalah manajemen keuangan. Dimana uang hasil jualan jajanan itu akan anda gunakan untuk mengupgrade kios anda ke level selanjutnya. Ketika memiliki banyak uang, pemain dapat dengan bebas membuka lapak baru untuk menambah penghasilan.

Selain untuk menjalankan kios, koin yang kamu dapatkan juga akan digunakan untuk membeli barang inventaris. Jangan sampai stok barang berkurang tapi koin kamu tidak cukup untuk mengisi kembali barang. Di sinilah tantangan menjadi sangat sulit di Kantin Sekolah Simulator.

4. Selesaikan semua tugas untuk menjadi manajer kafetaria yang sukses

Selesaikan semua misi yang tersedia di dalam game, tingkatkan stand merchandise kantin Anda ke level tertinggi agar pemain dapat meraih kemenangan dengan game simulasi ini. Secara umum semua misi yang tersedia tidak terlalu sulit, namun ada beberapa misi yang juga sulit untuk diselesaikan.

Sebagai tip, untuk menaikkan level tunggangan Anda dengan cepat, Anda dapat menggunakan koin berlian. Namun, saat pemain ingin membuka stan baru, mereka harus berada di level yang sesuai. Jadi, tingkatkan level permainan Anda sehingga Anda dapat dengan mudah membuka kunci semua kios yang tersedia di game ini dan menjadi pemenang game School Canteen Simulator.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar