12 Aplikasi Edit Video Bokeh Terbaik untuk HP Android

Oleh : ellen-blog | Tanggal : 2021-03-01 04:54:08 | Kategori : Akademik , | Komentar : 0

gambar

Kemajuan teknologi memungkinkan Anda membuat video bokeh yang bagus hanya dengan satu smartphone. Ada beberapa aplikasi dengan fitur bokeh yang bisa Anda unduh dari Google PlayStore.
Tentunya dengan hadirnya berbagai jenis aplikasi HP Android untuk membuat video yang bagus semakin memudahkan pengguna untuk berkreasi. Yuk simak ulasan berikut ini untuk menemukan aplikasi video yang bagus dan direkomendasikan untuk ponsel Android Anda.


Aplikasi video bokeh yang direkomendasikan untuk ponsel Android


1. Kamera DSLR HD


Untuk kamu yang menginginkan video dengan hasil bokeh seperti footage kamera DSLR, kamu bisa mendownload aplikasi kamera DSLR HD dari Google Play Store. Aplikasi ini memiliki fungsionalitas lengkap dengan hasil yang tidak kalah bagus dan bokeh dengan kamera DSLR.
Dibandingkan kamera DSLR, aplikasi ini lebih mudah digunakan dengan hasil video yang jernih. Ini karena pengaturan pada aplikasi ini dibuat secara otomatis. Ini jelas lebih mudah dan praktis dibandingkan kamera DSLR dengan pengaturan manual.

Sumber Disini >> https://www.gurupendidikan.co.id/bokeh/


2. Direktur Kekuasaan


Aplikasi untuk membuat video yang bagus dan bokeh berikutnya adalah Power Director. Aplikasi ini sangat membantu Anda mengedit video melalui ponsel Android, yang membuatnya lebih mudah dan nyaman.
Aplikasi ini juga dikemas dengan berbagai fungsi untuk membuat video Anda semakin keren dan mendapatkan kualitas video yang jernih. Anda juga dapat menambahkan lagu atau musik, subtitle, dll.

Sumber Disini >> https://teknosentrik.com/video-bokeh/


3. InShot


Aplikasi lain yang direkomendasikan untuk menghasilkan video berkualitas baik hanya dari ponsel Android adalah InShot. Aplikasi ini dikemas dengan berbagai fitur terbaik sehingga bisa membuat video dengan efek keren dan bokeh.
Aplikasi ini memungkinkan pengeditan yang mudah seperti B. memotong video, menambahkan teks atau stiker dan dilengkapi dengan berbagai filter unik. Anda dapat menggunakan berbagai fungsi aplikasi InShot secara gratis, meskipun beberapa fungsi tambahan juga dikenakan biaya.

Download Inshot Pro Disini >> https://rollingstone.co.id/inshot-pro/


4. Setelah fokus


After Focus menjadi salah satu aplikasi Android yang direkomendasikan untuk membuat video dengan hasil bokeh. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengaburkan latar belakang seperti kamera DSLR.
Selain itu, ada beberapa jenis efek filter yang bisa kamu gunakan untuk memoles video agar hasilnya terlihat lebih keren, realistis, dan tentunya bokeh. Fungsi dalam aplikasi ini juga sangat mudah digunakan karena dapat mendeteksi area fokus secara otomatis dan tepat.

Sumber Disini >> https://daftarpaket.co.id/bokeh/


5. Kamera MX
Aplikasi Camera MX juga sangat direkomendasikan untuk membuat video bokeh berkualitas tinggi meskipun Anda hanya menggunakan kamera ponsel Android. Berbagai macam fungsi disediakan dalam aplikasi ini, salah satunya adalah fungsi untuk meningkatkan kualitas video.

 

Meskipun rekaman dengan kamera smartphone Anda tidak optimal, Anda dapat mengeditnya hingga Anda mendapatkan video yang stabil dan goyang. Fitur aplikasi Camera MX ini juga tahan guncangan, sehingga hasil akhirnya terlihat menarik dan profesional.
Untuk membuat video semakin menarik dan keren, Anda juga dapat membuat tampilan video menjadi lebih lambat atau lebih cepat. Aplikasi ini juga dikemas dengan fitur-fitur yang memungkinkan Anda untuk mengatur warna pada video agar hasilnya lebih menarik, lebih hidup dan bokeh.

Sumber Disini >> https://www.ilmubahasainggris.com/bokeh/


6. Buramkan video


Blur Video merupakan aplikasi yang direkomendasikan untuk anda yang ingin membuat video dengan efek blur yang disebut juga dengan bokeh hanya dengan menggunakan kamera handphone. Anda dapat dengan bebas menambahkan efek bokeh di berbagai bagian video (kanan, kiri, atas, dan bawah) di aplikasi ini.


Aplikasi ini juga memiliki fitur Instagram no cropping, jadi Anda bisa langsung mengupload video ke Instagram tanpa harus mengubah rasionya. Untuk menggunakan berbagai fungsi aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya dari Google Play Store.

Sumber Disini >> https://www.dosenpendidikan.co.id/bokeh/


7. Video persegi


Aplikasi edit video yang direkomendasikan selanjutnya untuk ponsel Android dengan hasil bokeh adalah Video Persegi. Aplikasi ini dikemas dengan fitur yang dapat membuat video dengan latar bokeh atau bingkai persegi.
Ada beberapa fitur yang dapat Anda manfaatkan termasuk pengeditan video waktu nyata, mengubah ukuran video, mengubah orientasi video, mengatur latar belakang berwarna atau bokeh, membuat tayangan slide foto, menambahkan musik, dll.

Sumber Disini >> https://rollingstone.co.id/bokeh-full-video/


8. Kamera bacon


Aplikasi selanjutnya yang direkomendasikan untuk membuat video dengan hasil bokeh dan berkualitas adalah Bacon Camera. Aplikasi yang bisa kamu unduh langsung dari Google Play Store ini bisa dilengkapi dengan fungsi yang memberikan efek bokeh pada video.
Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fungsi kontrol manual seperti full manual white balance, full manual exposure, full manual focus, semi manual sensitivitas ISO, dan fungsi lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan kontrol ekstensif untuk menyeimbangkan warna, efek, dan berbagai alat lainnya.

Sumber Disini >> https://merkbagus.id/bokeh/


9. Video Mago


Mago Video adalah aplikasi yang ditawarkan IU, juga dikenal sebagai antarmuka berwarna. Ini tidak hanya membuat video terlihat bokeh dan profesional, tetapi Anda juga dapat menggunakan fitur aplikasi ini untuk menggabungkan video dan menambahkan gambar, suara, teks, dan stiker.
Aplikasi ini mendukung pengeditan video yang dapat diunggah langsung ke akun media sosial Anda. Ini sangat nyaman dan mudah.

Sumber Disini >> https://www.dulurtekno.co.id/bokeh-video-full/


10. Tembakan InPics


InPicts Shot adalah aplikasi yang direkomendasikan yang memungkinkan Anda membuat video bergaya bokeh berkualitas tinggi dan videografer profesional. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan memungkinkan penggunanya untuk mengunggah langsung ke berbagai media sosial.
Berbagai fungsi pengeditan tersedia di aplikasi ini yang memungkinkan Anda untuk menambahkan stiker dan teks, memutar video, dan melakukan fungsi pengeditan lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengekspor video yang diedit dalam kualitas HD yang jernih.

Sumber Disini >> https://www.kuliahbahasainggris.com/bokeh/


11. Pertunjukan Video


Aplikasi lain yang bisa kamu coba untuk mengedit video agar hasilnya bokeh adalah VideoShow. Aplikasi ini memiliki beragam fitur yang memungkinkan Anda memberikan efek bokeh, slow motion, dan berbagai efek visual untuk membuat video yang dihasilkan semakin keren.
Selain berbagai fungsi pengeditan, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengekspor video kualitas HD yang diedit dan gambar yang jelas tanpa pemotongan.

Sumber Disini >> https://duniapendidikan.co.id/video-bokeh-full/


12. Toko video - editor video


Videoshop merupakan salah satu aplikasi edit video yang menawarkan berbagai fitur menarik. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menerapkan efek bokeh ke video langsung dari ponsel Android Anda.
Fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini juga sangat mudah digunakan, yaitu kamu tinggal tap atau sentuh bagian yang ingin dibuat efek bokeh atau fokusnya. Selain itu, fitur pada aplikasi Video Shop memungkinkan Anda untuk menambahkan musik atau lagu, stiker, efek, dll.

Sumber Disini >>  https://dolanyok.com/bokeh/


Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi edit video yang direkomendasikan untuk ponsel Android di atas sebagai referensi Anda. Kini tidak perlu lagi bingung mengedit dan membuat video bokeh dengan kualitas tinggi dan hasil yang profesional.

 

Referensi :

  1. https://ngelag.com/video-bokeh-museum/
  2. https://www.sekolahbahasainggris.co.id/bokeh/


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar