Kiat Bertahan Hidup Mode Infeksi Seluler PUBG!

Oleh : ellen-blog | Tanggal : 2023-06-15 02:54:51 | Kategori : INFORMASI , | Komentar : 0

Kiat Bertahan Hidup Mode Infeksi Seluler PUBG!

Ada beberapa mode di PUBG Mobile. Tapi yang terbaru disebut Infeksi. Tentunya berbeda dengan mode lainnya, Evo Ground terbaru ini sangat sulit untuk dimenangkan, terutama untuk para pemula. Tentu saja, medan perang yang sulit seperti itu sangat menyulitkan pemula di sini.

Apalagi jika Anda tidak memahami sistem dalam mode yang satu ini. Namun jangan khawatir, kali ini kami akan memberikan tips cara bermain PUBG Mobile Infection Mode. Penasaran? Ini adalah tips bertahan hidup mode infeksi PUBG Mobile! Periksa di bawah.

Kiat Bertahan Hidup Mode Infeksi Seluler PUBG!

Temukan posisi yang tinggi

Dalam mode ini, posisi tinggi sangat menguntungkan. Terutama ketika Anda menjadi bek. Gunakan posisi tinggi untuk melihat zombie yang datang dengan lebih jelas, atau tembak zombie dengan lebih akurat dari jarak jauh.

Komunikasi sangat penting

Saat bermain sebagai bek, Anda bermain dengan pemain lain yang juga memainkan peran yang sama. Oleh karena itu, komunikasi antar peran sangat penting untuk menang dan bertahan. Gunakan fitur obrolan cepat untuk menunjukkan lokasi tempat Anda dapat bertemu.

Gunakan booster yang tersedia

Dalam mode infeksi, ada item berupa kotak yang bisa kamu gunakan. Item ini sendiri disebut sebagai booster. Saat kalian menggunakan item ini kalian akan mendapatkan semacam buff mis. B. Damage tambahan yang memudahkanmu untuk membunuh musuh.

Pilih zombie yang sesuai dengan keahlian Anda

Jika kamu bermain sebagai zombie di mode ini, kami sarankan untuk menggunakan zombie yang sesuai dengan skill kamu. Seperti zombie berkecepatan tinggi atau zombie yang bermain sembunyi-sembunyi.

Fokus pada menaikkan level zombie

Saat bermain sebagai zombie, fokuslah untuk menaikkan level zombie Anda dengan menginfeksi pembela dan mengubahnya menjadi zombie. Fokus pada peningkatan level ini karena Anda bisa menjadi raja zombie. Ini akan membantu Anda memenangkan permainan.

Referensi :


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar