Ponsel Xiaomi tiba-tiba mati?

Oleh : ellen-blog | Tanggal : 2023-05-12 03:19:13 | Kategori : INFORMASI , | Komentar : 0

Sebagai salah satu ponsel dengan pengguna terbanyak di Indonesia, Xiaomi menawarkan layanan maksimal kepada masyarakat.

Bahkan, Anda bisa menukar perangkat baru jika ponsel Xiaomi yang masih dalam masa garansi mengalami kerusakan.

Ponsel Xiaomi tiba-tiba mati? Di sini Anda dapat mengetahui bagaimana dan dalam kondisi apa Anda dapat mengajukan klaim garansi di pusat layanan

Ya, Xiaomi sudah menjamin kualitas produknya sebelum dipasarkan. Namun, beberapa produk Xiaomi tidak lepas dari kegagalan teknis perusahaan.
Sisa waktu -20:00
Unibot. di dalam

Baca juga:
5 Hero Combo Dyrroth Terbaik di Mobile Legends

Karena itu, beberapa pengguna mungkin berakhir dengan perangkat yang bermasalah meskipun pada dasarnya baru.

Namun jangan khawatir, Xiaomi menjamin perbaikan bahkan penukaran jika kerusakan bukan disebabkan oleh pengguna sendiri.

Bagi Anda yang ingin memanfaatkan garansi Xiaomi di service center, disarankan untuk mengecek terlebih dahulu ketentuan berikut ini.

Baca juga:
5 Hero Counter Dyrroth Mobile Legends Terbaik, Musuh Auto Panic

Ketentuan klaim garansi Xiaomi di service center

1. Pastikan ponsel Anda masih dalam garansi, yang biasanya 12 sampai 24 bulan.

2. Pastikan kerusakan bukan karena kesalahan pengguna.

Baca juga:
Kumpulan Cheat Code Midnight Club 3 Lengkap Tahun 2023

3. Ponsel tiba-tiba tidak mau hidup karena ada masalah pada komponen hardware yang rusak.

4. Selain itu, garansi berlaku meskipun ponsel Xiaomi tidak dapat melakukan atau merekam panggilan.

5. Garansi penggantian peralatan baru adalah untuk ponsel Xiaomi yang mati secara tidak normal.

6. Hanya terbatas pada ponsel Xiaomi yang dibeli di Indonesia.

Setelah mengetahui syarat klaim garansi HP Xiaomi, berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk klaim garansi HP Xiaomi di service center.

Cara mengajukan garansi HP Xiaomi di service center :

1. Cek dulu apakah handphone anda masih bergaransi atau tidak. Anda bisa mengeceknya secara online di https://m.buy.mi.co.id/id/Registration.

2. Anda bisa datang ke service center Xiaomi untuk melakukan klaim garansi.

3. Jika belum mengetahui lokasi terdekat, bisa cek service center Xiaomi di https://www.mi.co.id/id/service/repair/.

4. Anda juga bisa menghubungi nomor layanan Xiaomi di 0800-1-401558 atau WhatsApp di +6282117236765. Bawa juga bukti pembelian dan kartu garansi untuk memudahkan klaim.

5. Datang ke pusat layanan, temui petugas dan ajukan keluhan Anda.

6. Petugas akan mengecek kondisi HP Xiaomi yang mati.

7. Jika syarat dan ketentuan sesuai dengan syarat dan ketentuan, petugas akan mengajukan perbaikan atau penggantian alat baru.

8. Semua perbaikan yang dilakukan tidak dikenai biaya.

Ini adalah cara mudah klaim garansi HP Xiaomi di service center.

 

Baca Juga :

npcindonesia.id


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar