WA Mod iOS Apk (WhatsApp iOS 14) Update Terbaru 2023

Oleh : ellen-blog | Tanggal : 2023-04-20 00:56:44 | Kategori : INFORMASI , | Komentar : 0

Ingin punya aplikasi WhatsApp mirip iOS tanpa harus menggunakan iPhone? Gunakan aplikasi WA Mod iOS Apk dan dapatkan banyak pengalaman menarik lainnya disana.

Banyak pengguna yang saat ini mencari aplikasi WhatsApp modded iOS agar bisa merasakan menggunakan WhatsApp layaknya di iPhone. Menariknya, fitur yang tersedia di WA Mod iOS jauh lebih canggih dibandingkan WhatsApp original di perangkat iPhone.

Dengan begitu, keuntungan yang didapatkan akan semakin besar ketika pengguna mencoba mendownload WA Mod iOS Apk versi Update Terbaru 2023.

Manfaat Aplikasi WA Mod iOS Versi 9.41 dan 9.35 Apk

Sementara itu, semakin banyak variasi WhatsApp mod yang juga menarik perhatian pengguna: Tidak hanya GB WhatsApp yang kini menjadi favorit masyarakat, WhatsApp Mod iOS juga semakin diincar oleh pengguna Android.

Dari mana? Anda tidak harus menggunakan ponsel iPhone untuk memiliki tampilan WhatsApp seperti iOS. Cukup download aplikasi WA mod yaitu versi iOS, maka Anda sudah bisa merasakan WhatsApp mirip dengan iPhone.

Tentunya keuntungan yang ditawarkan developer tidak hanya iklan WhatsApp saja. Fitur-fitur pada aplikasi WA juga telah dimodifikasi untuk melengkapi keunggulan aplikasi tersebut.

Anda akan menemukan banyak hal baru di aplikasi wa mod iOS yang akan admin Primaradio jelajahi lebih detail di artikel ini. Kelebihan dari aplikasi whatsapp iOS mod apk ini adalah tidak diperlukan proses root untuk menginstal dan menggunakan aplikasi tersebut.

Selama perangkat yang digunakan memenuhi persyaratan wajib sistem operasi, Anda tetap dapat melanjutkan proses pengunduhan. Artinya, semua pengguna aplikasi WA Mod iOS dapat mencoba mengubah fungsi dalam aplikasi.

Panduan Penggunaan Fitur di WA Mod iOS Apk Terbaru 2023

Ada beberapa fitur unik yang hadir pada aplikasi WA mod iOS yang mungkin belum ditemukan di tempat lain. Apalagi jika selama ini Anda hanya menggunakan aplikasi WhatsApp asli.

Pembahasan kali ini akan lebih membahas tentang penggunaan fitur tambahan yang hanya ada pada aplikasi WhatsApp iOS. Fitur umum WhatsApp masih sama dan fungsinya sama.

Untuk itulah kami menjelaskan cara menggunakan fitur mod yang tersedia di WhatsApp iOS dan apa manfaatnya bagi pengguna. Siapa pun dapat menjelajahi fitur-fitur dalam aplikasi secara gratis.

Pengguna WhatsApp iOS dijamin tidak akan bosan dengan tampilan WA yang itu-itu saja. Pasalnya, aplikasi ini memiliki banyak tema WA yang menarik untuk dicoba.

Mulai dari tema WhatsApp yang didalamnya terdapat bentuk karakter hingga tema transparan. Ini juga merupakan ciri khas pengguna WhatsApp modded pihak ketiga.

Versi aslinya hanya menawarkan dua tema dasar, yaitu terang dan gelap, dan tidak dapat dikustomisasi. Jadi, gunakan fitur tema ini untuk mengubah tampilan dan nuansa WhatsApp sesuai keinginan Anda.

Kunci ruang obrolan pribadi

Tingkat privasi pada WhatsApp iOS Mod jauh lebih tinggi dari aslinya. Selain menyediakan fitur pengunci aplikasi yang sama seperti aslinya. ada kunci tambahan yang juga bisa digunakan oleh pengguna.

Anda dapat mengunci ruang obrolan pribadi dengan seseorang sehingga tidak ada yang dapat melihatnya. Kunci ruang obrolan ini juga berlaku untuk grup dengan 3 jenis kunci yang dapat dipilih.

Dengan cara ini Anda tidak perlu khawatir jika seseorang meminjam waktu ponsel Anda. Saat ada orang lain yang membuka ruang obrolan yang dilindungi, aplikasi akan secara otomatis meminta kata sandi sebelum akhirnya menampilkan konten obrolan di bagian ini.

Mengubah font teks

Fitur lain yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna adalah bentuk font teks. Pengguna WA Mod iOS Apk Update dapat mengubah bentuk teks bawaan WhatsApp.

Saat mengirim pesan dengan font teks yang dipilih, penerima juga akan melihat bentuk teks yang sama. Namun, ada juga beberapa pengaturan teks yang hanya berlaku untuk akun pengguna.

Jadi jika Anda bosan dengan ejaan yang sama, silakan cari font yang Anda inginkan.

Sembunyikan status dan informasi

Pengguna aplikasi WA Mod iOS dapat menyembunyikan berbagai status dan juga notifikasi di dalam aplikasi. Jika Anda tidak ingin orang lain melihat Anda online, matikan saja bendera online.

Selain itu, Anda dapat menyesuaikan centang biru apakah harus dihapus atau hanya muncul setelah membaca pesan. Demikian pula, informasi yang dimasukkan dan meneruskan pesan dapat dengan mudah dihapus.

Semua fungsi ini tersedia di fungsi "Pengaturan" dan pilih bagian "Privasi". Namun tingkat privasi lain yang dapat disesuaikan dengan kenyamanan Anda sendiri.

Banyak emoji tambahan

Temukan banyak variasi emoji terbaru lainnya di WhatsApp iOS mod ini. Saat menggunakan emoji ini dan mengirimkannya ke orang lain, beberapa ponsel mungkin tidak dapat membaca emoji yang dikirim.

Namun, jika Anda mengirimkannya ke ponsel yang kuat, formulir emoji dapat dibaca.

Bisakah Perangkat iPhone Mengunduh WhatsApp Mod iOS?

Jika dilihat dari nama aplikasi modifikator ini yaitu WA Mod iOS. Pengguna iPhone juga penasaran apakah bisa mengunduh aplikasi tersebut.

Walaupun terlihat sama, namun isi dari fungsi modifier di dalamnya cukup berbeda. Dan yang mereka inginkan adalah fitur tambahan karena lebih disempurnakan dari aslinya.

Sayangnya, aplikasi WhatsApp Mod iOS tidak bisa diunduh dari perangkat iPhone karena sistem keamanannya cukup ketat. Aplikasi ini mungkin tidak berjalan dengan baik di perangkat Anda atau mungkin tidak diunduh sama sekali.

Jadi perangkat yang bisa menggunakan aplikasi WA Mod iOS Apk selama ini hanya pengguna Android saja.

Referensi :


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar