Lihat 5 Brand Ternama Yang Punya NFT Sendiri

Oleh : andiade-blog | Tanggal : 2022-02-01 18:55:55 | Kategori : Bahan Ajar , | Komentar : 0

Tren NFT Semakin Besar, Simak 5 Brand Terkenal yang Punya NFT Sendiri!

Dengan tren utama NFT pada tahun 2021 dan awal tahun ini, sejumlah merek dan merek besar telah bergabung dengan tren dan mencoba cara untuk menjadikannya bagian dari tren NFT.

NFT dirancang sebagai 'aset digital yang tak ada bandingannya' dan dibuat menggunakan teknologi blockchain, yang berarti memiliki pengenal unik.

Karena keunikan NFT dan hype seputar tren digital seperti Metaverse dan crypto, NF sekarang mendapatkan lebih banyak perhatian dari merek-merek besar.

Sebagai bagian dari bauran pemasaran, dengan makanan (Taco Bell, McDonald's, Campbell) dan merek fesyen (Louis Vuitton, Dolce & Gabbana, Nike, Gucci) memimpin.

Ini dia 5 merk terkenal yang punya NFT yang harus kamu tahu!

1. GUCCI

Rumah mode mewah Italia, Gucci, telah memasuki dunia Metaverse, kali ini bermitra dengan Superplastic, merek global yang terkenal dengan animasi selebriti, mainan vinil, dan koleksi digitalnya, sambil meluncurkan SuperGucci - merek NFT eksklusif baru.

Koleksi NFT baru ini akan diluncurkan pada 1 Februari 2022. Dan karena NFT Gucci sebelumnya sukses dijual seharga Rp 350 juta, maka bisa diprediksi koleksi NFT terbaru ini juga tidak akan kehilangan nilainya.

2. LOUIS VUITTON

Tahun lalu rumah mode Louis Vuitton merayakan hari jadinya yang ke-200 dengan peluncuran game NFT yang disebut "Louis The Game". Dalam game ini, pemain dapat memperoleh 30 NFT dalam bentuk item yang dapat digunakan dalam game.

3. FERRARI

Reuters melaporkan bahwa Ferrari akan menjelajah ke dunia NFT pada Maret 2022 dalam kemitraan dengan perusahaan teknologi Swiss Velas Network.

Selama kesepakatan ini, selain NFT, perusahaan akan membuat berbagai konten digital untuk para penggemarnya.

4. ADIDAS

Pada Desember 2021 ADIDAS merilis koleksi NFT pertamanya bekerja sama dengan Bored Ape Yacht Club, komik PUNK, dan Gmoney.

Mereka berhasil menjual lebih dari 30.000 NFT masing-masing senilai sekitar Rp 11 juta. Dengan membeli NFT, pemilik memiliki akses ke item fisik khusus, seperti hoodies dan pakaian olahraga lainnya.

5. LAMBORGHINI

Bekerja sama dengan para seniman, Lamborghini menciptakan produk 'Space Key', terbuat dari serat karbon yang dikirim ke Stasiun Luar Angkasa Internasional pada tahun 2019.

Setelah produk mendarat di Bumi, Lamborghini membuat bagian serat karbon dari kunci khusus ini.

Dengan membeli kunci khusus ini, pembeli mendapatkan akses khusus ke kode QR khusus yang memberikan NFT yang sangat langka.

Sumber: https://titik.ac.id/


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar