Berbagai Ukuran Genteng Metal Pasir

Oleh : susanti-blog | Tanggal : 2021-04-26 22:26:40 | Kategori : Umum , | Komentar : 0

gambar

Genteng metal pasir merupakan salah satu genteng yang terbuat dari galvalum pasir. Galvalum pasir tersebut menjadi pelapis permukaan sisi atas genteng. Genteng ini memiliki karakteristik permukaan seperti pasir. Terlebih ada banyak ukuran genteng metal pasir yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Berapa Ukuran Genteng Metal Pasir?

Sesuai dengan namanya, genteng metal pasir memiliki bentuk permukaan layaknya pasir yang dapat berfungsi sebagai peredam panas serta suara saat hujan turun. Untuk ketebalannya sendiri genteng ini mempunyai ketebalan standar sekitar 0,20 mm, 0,25 mm, 0,30 mm, 0,35 mm sampai 0,40 mm.

Sementara itu, umumnya ukuran standard genteng yang diproduksi adalah 1 x 4 dan 2 x 4. Untuk genteng dengan ukuran 1 x 4 maka artinya 1 saf untuk 1 baruf genteng. Kemudian 2 x 4 berarti 2 saf 4 baris genteng. Berbagai ukuran tersebut bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Dengan berbagai pilihan ukuran genteng tersebut, Anda tidak perlu khawatir saat ingin menggunakannya. Pasalnya, setiap ukuran telah disesuaikan dengan penggunaannya. Anda bahkan dapat membelinya sesuai dengan kebutuhan atap rumah di https://sumberagungprecast.com/.

Berbagai Kelebihan Genteng Metal Pasir

Genteng metal pasir merupakan salah satu jenis atap yang dapat digunakan secara efektif. Baik itu dilihat dari segi harganya maupun pemakainnya. Itulah mengapa genteng ini sangat direkomendasikan untuk digunakan. Terlebih genteng ini sudah dibuat sedemikian rupa sehingga bersifat anti karat dan korosif.

Tidak hanya itu, genteng tersebut juga tidak mudah terbakar bahkan tidak bisa menghantarkan api. Tidak heran apabila genteng tersebut mampu meredam sambaran petir saat hujan terjadi. Kelebihan lainnya adalah memiliki lapisan permukaan yang dapat meredam suara berisik ketika hujan turun.

Kelebihan lainnya yakni menggunakan salah satu jenis bahan yang ramah terhadap lingkungan. Pasalnya, dalam proses pembuatan genteng tersebut tidak menghasilkan limbah berbahaya. Genteng juga diproduksi dengan standar kualitas yang sudah dipenuhi. Terlebih ada banyak pilihan jenis yang bisa Anda pilih saat ingin menggunakannya.

Itulah beberapa informasi yang bisa Anda ketahui mengenai ukuran genteng metal pasir beserta kelebihannya. Dengan adanya berbagai kelebihan tersebut tidak perlu merasa ragu saat ingin memilihnya. Genteng ini sudah dibuat dengan kualitas terbaik demi memberikan kenyamanan penghuninya.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar