Ukuran Pagar Beton Precast

Oleh : susanti-blog | Tanggal : 2021-04-25 13:53:10 | Kategori : Umum , | Komentar : 0

gambar

Ukuran pagar beton precast tersedia sangat beragam mulai dari panjang dan tingginya. Untuk harganya pun juga sangat beragam. Bahkan beberapa diantaranya sudah dijual termasuk dengan biaya upah pemasangannya sehingga dinilai lebih terjangkau dan praktis.

Bagian Pagar Beton Precast

Ada beberapa komponen dari pagar beton precast ini. Bagian ini tentu akan berpengaruh pada besarnya ukuran. Seluruhnya akan saling mempengaruhi satu sama lain sehingga tidak dapat dipisahkan. Berikut ulasannya:

1. Daun Panel Beton

Komponen ini mempunyai ukuran yang bervariasi. Umumnya memiliki dimensi panjang 240 cm dan ketebalan 5 cm dan paling banyak digunakan. Ketinggian setiap panelnya terdiri dari dua jenis yakni 45 dan 40 cm. Anda bisa melihat informasi itu melalui https://sumberjayaprecast.com/.

Bagian ini berfungsi menjadi badan dinding dari pagar panel itu sendiri. Desain dari daun pagar ini umumnya berbentuk segi empat secara solid. Namun untuk menyesuaikan kebutuhan konstruksi, ada beberapa diantaranya bersifat tembus pandang.

2. Tiang Pagar Beton

Bagian berikutnya yakni berupa tiang pagar beton yang terbuat dari adukan campuran beton secara solid. Fungsi komponen ini adalah sebagai tumpuan dan penjepit daun panel sehingga tetap tegak berdiri dan kokoh.

Ukuran dari tiang pagar beton ini juga beragam. Hal ini disesuaikan dengan ketinggian saat pemasangannya. Tidak jarang beberapa pembeli melakukan pemesanan terlebih dahulu sebelum membelinya agar sesuai seperti kebutuhan.

3. Kawat Duri dan Besi Siku

Tidak hanya dua bagian di atas, ada juga komponen pendukung terkait fungsinya menjadi pagar. Bagian ini adalah kawat duri serta besi siku. Keduanya umumnya dipasang di sisi paling atas sehingga meminimalkan orang-orang melewatinya.

Fungsi utama sebenarnya dari pemasangan kawat duri sebagai pengaman pada dinding pagar panel beton. Sementara fungsi dari besi siku dipasang di sisi puncak. Selanjutnya keduanya dikaitkan satu per satu.

Itulah tadi bagian sekaligus Ukuran pagar beton precast yang memang sangat beragam. Anda bisa mendapatkannya sesuai kebutuhan dengan pemesanan secara khusus. Biasanya memang membutuhkan waktu sedikit lama namun demi menyesuaikan seperti dimensinya.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar