Sewa Jeep Bromo untuk Berkunjung ke Desa Ranu Pane

Oleh : susanti-blog | Tanggal : 2022-11-21 07:01:41 | Kategori : Umum , | Komentar : 0

gambar

Ranu Pane adalah salah satu wisata yang bisa kamu kunjungi ketika sewa Jeep Bromo. Desa ini menawarkan berbagai pesona termasuk pemandangan super indah dan suasana sejuk sehingga cocok untuk dijadikan tempat menyegarkan otak dari pekerjaan sehari-hari.

Informasi Sekilas Tentang Ranu Pane

Perlu Anda pahami bahwa Ranu Pane adalah sebuah danau hijau yang mempunyai luas sekitar 1 hektar dan lokasinya ada di 2.200 meter atas permukaan air laut. Tempat ini memungkinkan Anda bisa melihat Gunung Semeru yang berdiri tegak dan gagah.

Selain Ranu Pane, Anda juga akan menemukan 2 danau lain yang lokasinya tidak terlalu jauh, yaitu Ranu Regulo dan Kumbolo. Pada sekitar danau tersebut terdapat sebuah desa yang mempunyai kesamaan nama, yaitu Ranu Pane.

Desa ini menjadi salah satu desa tertinggi di Indonesia yang letaknya ada pada ketinggian 2.100 meter di atas permukaan air laut. Anda bisa mengunjunginya untuk merelaksasi rasa penat dan jenuh karena terdapat pemandangan yang super menyegarkan.

Sewa Jeep Bromo ke Desa Ranu Pane

Demi memudahkan para pengunjung yang hendak berlibur ke Desa Ranu Pane, adapun jasa sewa Jeep Bromo. Ini memungkinkan Anda untuk bisa berlibur dengan nyaman dan aman tanpa rasa lelah yang berlebihan.

Lokasi Ranu Pane sendiri ada di kawasan Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Surabaya, Jawa Timur dan menjadi pos terakhir atau jalur menuju wisata Ranu Kumbolo dan Gunung Semeru Mahameru, baik itu melalui jalur Probolinggo, Malang, atau Pasuruan.

Intinya untuk bisa mengunjungi tempat wisata ini, Anda sebaiknya menggunakan Jeep yang sudah pasti bertenaga dan tangguh untuk medan sulit.

Harga Tiket Masuk Menuju Desa Ranu Pane

Ketika akan berkunjung, jangan khawatirkan kantong yang akan langsung kering karena harga tiket masuk ke Ranu Pane sangatlah murah, yaitu sekitar Rp 5.000 per orang. Namun, jika Anda mengunjunginya dengan kendaraan pribadi, maka akan dikenakan biaya parkir.

Jika menggunakan Jeep, ini biasanya termasuk ke biaya layanan sehingga Anda tidak perlu menangungnya. Perlu diingat bahwa harga tiket masuk obyek wisata alam Ranu Pane Jawa Timur bisa berubah setiap waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Oleh karena itu, sebaiknya siapkan uang lebih untuk berjaga-jaga agar liburan tetap berjalan dengan nyaman. Kecuali jika Anda sewa Jeep Bromo yang pastinya akan memanjakan dan memberikan sensasi liburan tidak terlupakan.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar