Game Monopoli Yang Seru Dimainkan

Oleh : susanti-blog | Tanggal : 2022-08-23 06:41:15 | Kategori : Umum , | Komentar : 0

gambar

Permainan monopoli sempat populer di tahun kurang lebih 1999-2004 di indonesia. Permainan Game Monopoli Yang Seru Dimainkan ini sekarang cukup sulit Anda temukan, akan tetapi telah banyak tersedia dalam bentuk digital atau game game di smartphone Android.

3 Game Monopoli yang Cukup Seru

Game monopoli yang dulunya orang mainkan secara manual kini hadir dalam bentuk digital, sama seperti catur yang sekarang banyak sekali hadir dalam bentuk digital. Bila Anda belum tahu apa saja game monopoli saat ini yang seru berikut daftarnya :

1. Game Monopoly Bingo!

Saat ini permainan dengan nuansa monopoli yang mempunyai pengguna terbanyak adalah Monopoly Bingo. Dalam game ini, para pemain harus bisa mengumpulkan semaksimal atau sebanyak mungkin koin yang tersedia.

Bila memiliki banyak koin maka pemain dapat memabangun sebuah hotel. Selain itu, para pemain juga harus bisa membuat banyak rumah agar bisa menghasilkan banyak koin untuk memenangkan permainan ini.

2. Game Europoly Don Naipe

Bila Anda mencari sebuah game jenis monopoli dengan penawaran yang unik dan baru maka pilihan bisa jatuh kepada Europoly Don Naipe. Di sini pemain akan memainkan peta kekuatan yang ada di benua eropa.

Pemain dalam game yang juga tersedia di gamesoft.id ini harus bisa mendapatkan banyak uang untuk membeli berbagai properti seperti rumah hingga hotel. Salah satu alasan kenapa permainan ini cukup banyak peminat adalah karena tersediannya multiplayer sehingga bisa Anda mainkan bersama teman.

3. Permainan Rento Dice Board Game Online

Permainan monopoli memang akan memberikan sensasi luar biasa bila Anda mainkan dengan orang banyak. Untuk mewujudkan keinginan ini hadirlah permainan dengan judul Rento Dice Board Game Online yang bisa pemain mainkan hingga 6 orang.

Seusai nama nya, permainan ini mewajibkan Anda untuk mengkoneksikan parangkat ke internet. Aturan dalam permainan ini sama halnya dengan game monopoli lainnya, akan tetapi karena online, pemain bisa saling mengadukan kepandaian.

Demikian informasi mengenai game bertemakan monopoli yang dapat membantu Anda mengenang betapa hebatnya game zaman dahulu. tidak sedikit orang yang menyadari hal ini dan mulai memainkannya kembali.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar