Aturan Berkunjung ke Pemakaman San Diego Hills

Oleh : susanti-blog | Tanggal : 2022-08-15 18:24:20 | Kategori : Umum , | Komentar : 0

Aturan Berkunjung ke Pemakaman San Diego Hills

Aturan Berkunjung ke Pemakaman San Diego Hills - San Diego Hills merupakan pemakaman mewah yang cukup terkenal di Karawang. Maka dari itu tak heran untuk berkunjung lokasi pemakaman ini ada aturan dan ketentuan yang berlaku. Tentunya adanya hal tersebut bertujuan demi keamanan dan kenyamanan.

7 Aturan Berkunjung ke Pemakaman San Diego Hills

Jika anda mempunyai salah satu anggota keluarga yang dimakamkan di San Diego Hills dan keinginan untuk mengunjungi, terlebih dahulu ketahui apa saja aturan dan ketentuannya. Lebih jelasnya berikut ini 7 ketentuan tersebut.

  • Berkunjung ke pemakaman harus menggunakan pakaian yang sopan. Bahkan, setiap pengunjung dianjurkan untuk menggunakan sepatu yang sesuai. Penerapan aturan tersebut tersebut sebagai salah satu etika di area pemakaman.
  • Larangan melelahkan ornamen atau bunga artificial di lokasi pemakaman. Mengingat jika hal tersebut dilakukan maka akan sulit untuk memadamkannya. Tentu dengan kejadian tersebut mengganggu kenyamanan dan keamanan pengunjung lainnya.
  • Setelah bunga yang ditabur layu, maka akan langsung dibersihkan. Adapun aturan tersebut berlaku dengan tujuan agar keindahan dan kebersihan area pemakaman tetap terjaga. Biasanya harus aku dilakukan dua hari setelah kunjungan.
  • Larangan merusak tanaman yang ada di sekitar area pemakaman. Mengingat adanya tanaman di sekitar pemakaman ini memang tujuannya untuk menambah keindahan dan keasrian.
  • Larangan di San Diego Hills selanjutnya yaitu membuang sampah sembarangan karena bisa menyebabkan area pemakaman menjadi kotor dan tidak enak dipandang. Tidak perlu khawatir karena di beberapa tempat sampah.
  • Larangan membawa binatang peliharaan karena akan mengganggu pengunjung lainnya. Mengingat setiap harinya lokasi pemakaman ini tidak pernah sepi pengunjung.
  • Larangan memasang batu nisan tanpa konfirmasi dan persetujuan dari pihak San Diego Hills. Intinya untuk pemasangan batu nisan ini harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Tujuannya agar keindahan dan kerapian makam tetap terjaga.

Demikianlah 7 aturan yang berlaku untuk berkunjung ke pemakaman San Diego Hills. Meskipun aturan tersebut sangat sederhana, tapi di baliknya pasti ada alasan tertentu demi kenyamanan dan keamanan pengunjung lainnya. Selain itu, aturan tersebut agar keindahan dan kebersihan tetap terjaga.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar