Nama Monitor Gaming Terbaik 2022

Oleh : susanti-blog | Tanggal : 2022-07-19 18:51:03 | Kategori : Umum , | Komentar : 0

gambar

Pada saat bermain game dengan menggunakan PC ataupun konsol biasanya monitor seperti apa yang dipakai? Bagian seperti ini tentu saja akan menunjang kenyamanan saat bermain. Itulah kenapa pastikan untuk memilih layar gaming terbaik.

Nama Monitor Gaming dengan Kualitas Oke 2022

Ketika monitor gaming yang dimiliki berkualitas, bukan hanya memiliki kondisi layar sangat jernih. Tentu segala macam pergerakan dalam permainan juga terasa lebih smooth. Mungkin di bawah ini merupakan rekomendasi terbaik untuk Anda:

  1. Lenovo Tipe G-SYNC Gaming Monitor

Pertama ada rekomendasi gaming monitor yang berasal dari merk Lenovo. Telah menawarkan full HD dengan lebar 24,5 inci. Menariknya lagi adalah ia sudah punya frame rate cukup tinggi kemudian warna juga sangat tajam dan hasilnya pun sangat sempurna.

Monitor ini juga menghadirkan visual yang sangat lancar bahkan sangat minim sekali muncul ghosting ataupun tearing. Dikarenakan telah didukung dengan adanya Nvidia G-Sync. Meskipun berjam-jam masih sangat nyaman, karena ada teknologi pelindung mata dan display anti silau.

  1. Acer dengan Tipe LED Gaming Monitor

Selanjutnya adalah monitor gaming dari Acer yang ukurannya memang tidak begitu besar. Tapi meskipun panjang desain minimalis, ada dudukan segitiga dan tergolong ke dalam seri cukup terjangkau. Anda sudah bisa mendapatkan fitur AMD freesync dengan harga 2 jutaan saja.

Teknologame.com menjelaskan apabila untuk tipe seperti ini punya resolusi antara 1920 x 1080 pixel. Dengan display sekitar 22 inch full HD, lalu pada refresheetnya adalah 75 hz.

  1. Optix Esports Gaming Monitor MSI

Selanjutnya ada monitor optik yang dibangun dengan adanya teknologi freesync, lalu bisa dicocokkan dengan refresh layar. Apalagi adanya GPU untuk gameplay pun sangat halus. Memiliki warna cukup detail sehingga saat bermain jauh lebih realistis.

Layarnya pun juga sudah full HD dengan lebar 24 inci, lalu refresh ratenya adalah 144hz. Fitur lain yang dimiliki oleh monitor gaming ini merupakan white color gamut, anti clear les blue light dan juga anti flicker.

Itulah sekilas informasi yang bisa diberikan kepada Anda tentang monitor of gaming terbaik apa saja paling recommended.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar