Aplikasi untuk Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus

Oleh : susanti-blog | Tanggal : 2022-06-13 07:42:47 | Kategori : Umum , | Komentar : 0

Aplikasi untuk Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus - Tidak banyak yang tahu, ternyata pesan whatsapp yang sudah dihapus oleh pengirim masih bisa dilihat dengan aplikasi. Whatsapp memiliki fitur menghapus pesan dimana pengirim bisa menghapus pesan yang sudah dikirim dalam waktu tertentu, sehingga penerima tidak bisa membaca pesan.

Aplikasi untuk Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus

Tidak perlu cemas, meskipun pesan yang dikirim sudah terhapus. Anda masih bisa tetap membaca pesan whatsapp, salah satunya dengan menggunakan apliaksi tambahan. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat diunduh melalui Play Store / App Store. Berikut daftar aplikasi yang dikutip dari career center:

  1. WAMR

Salah satu aplikasi yang berguna untuk mengembalikan pesan yang telah dihapus oleh pengirim. Selain itu aplikasi ini juga bisa mendownload otomatis status whatsapp pengguna lain. Cara kerja WAMR dengan membackup pesan berdasarkan histori pesan diterima.

Aplikasi WAMR juga bisa digunakan tidak hanya mengembalikan pesan teks saja, akan tetapi segala nkenis pesan media dapat dipulihkan secara cepat. Dengan berbagai fitur unggulan tersebut membuat platform ini banyak diburu.

  1. WhatsRemoved+

Aplikasi WhatsRemoved + ‘merupakan aplikasi yang bekerja dengan cara memonitor notifikasi. Ini dilakukan agar bisa menemukan adanya file yang dihapus. Selain itu platform ini juga fokus pada pendeteksi pesan ' terhapus , sehingga aman dan tidak membahayakan perangkat.

WhatsRemoved+ ‘menjadi salah satu pilihan terbaik. Ini akan memberikan segala kemudahan bagi para penggunanya untuk bisa mengakses WhatsApp. Selain itu, bisa menikmati beragam fitur menarik di dalamnya.

  1. Restory

Restoey ‘merupakan sebuah aplikasi yang mampu membaca notifikasi serta memberitahu bahwa ada pesan terhapus melalui notifikasi. Selain membantu membaca kembali pesan tersebut. Aplikasi satu ini mampu memulihkan pesan media yang telah dihapus pengirim.

Sama dengan namanya, aplikasi satu ini juga mampu mengembalikan file, gambar dan dokumen yang terhapus pada WhatsApp. Cukup menarik, bukan?

Demikian rekomendasi aplikasi guna memulihkan pesan whatsapp yang telah dihapus pengirim. Cukup dengan mengunduh aplikasi-aplikasi tersebut di paly store atau app store. Setelah aplikasi tersebut terinstall, nantinya anda tetap bisa membaca pesan whatsapp tanpa cemas.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar