Lagu Karaoke Duet yang Romantis

Oleh : susanti-blog | Tanggal : 2022-06-06 00:36:12 | Kategori : Umum , | Komentar : 0

Seperti yang Anda ketahui, karaoke adalah salah satu hiburan yang cukup disukai banyak orang dari dahulu sampai sekarang. Terlebih, saat sedang bersama pasangan sangat cocok apabila memilih lagu karaoke duet yang romantis.

Lagu Karaoke Duet yang Romantis

Saat ingin menyanyi secara duet bersama pasangan, maka jangan lewatkan memakai lagu-lagu romantis. Tentu saja aktivitas karaoke tersebut akan semakin seru dan menyenangkan. Dikutip dari stafaband123, di bawah ini beberapa lagunya

  1. Lady Gaga dan Bradley Cooper

Merupakan salah satu lagu yang dinyanyikan secara duet. Tentu sangat cocok untuk Anda nyanyikan bersama dengan pasangan. Lagu tersebut memiliki lirik romantis. Dengan begitu, tidak ada salahnya apabila memilih lagu ini untuk bernyanyi bersama.

Lagu ini dirilis pada tahun 2018 oleh Lady Gaga. Kemudian menyumbangkan suaranya pada film dengan judul A Star is Born. Lagu tersebut dinyanyikan bersama Bradley Cooper. Lagu ini sendiri termasuk sangat ikonik sehingga cocok untuk dipilih.

  1. Glenn Fredly dan Yura Yunita – Cinta dan Rahasia

Lagu duet lainnya yang tidak kalah bagus untuk dinyanyikan adalah Cinta dan Rahasia. Lagu satu ini sangat cocok dinyanyikan bersama dengan pasangan. Lirik lagunya sendiri membahas tentang kisah cinta seseorang ketika jatuh hati dengan sahabat sendiri.

Lagu tersebut bahkan sudah dirilis sejak tahun 2014 lalu. Tentu sangat cocok juga apabila Anda memilihnya untuk menyatakan perasaan dengan orang lain. Lagu ini juga sangat mengasyikan sehingga tidak ada salahnya memilihnya.

  1. Zendaya dan Zac Efron – Rewrite the Stars

Merupakan salah satu lagu duet yang tidak kalah bagus untuk dinyanyikan. Lagu tersebut memiliki judul Rewrite the Stars. Zac Efron sendiri merupakan salah satu aktor jebolan High School Musical yang tidak perlu diragukan lagi suara merdunya.

Lagu dengan judul Rewrite the Stars ini sendiri terbilang sangat ikonik. Tentu tidak ada salahnya apabila ingin duet dan menyanyikannya bersama dengan pasangan. Lagu ini bisa jadi pilihan tepat terlebih apabila ingin mendapatkan pengalaman duet menyenangkan.

Itu tadi penjelasan lengkap tentang lagu karaoke duet yang romantis. Tentu sangat direkomendasikan bagi Anda dan pasangan untuk menyanyikan lagu romantis tersebut. Hal ini agar nantinya hubungan akan lebih erat dan tidak ada masalah apapun.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar