Aplikasi Penghasil Uang Dari Melihat Video

Oleh : susanti-blog | Tanggal : 2022-04-12 14:54:08 | Kategori : Umum , | Komentar : 0

Aplikasi Penghasil Uang Dari Melihat Video - Ramadhan menjadi momen spesial umat Islam, tapi ketika menjalani puasa banyak orang malas melakukan kegiatan dengan alasan lemas. Namun, tidak sedikit yang justru menghabiskan waktunya untuk menyalurkan kegemarannya menonton video melalui aplikasi penghasil uang.

3 Aplikasi Penghasil Uang Dari Melihat Video

Bingung mengisi waktu di tengah kondisi puasa seperti sekarang?. Menonton video bisa menjadi pilihan tepat. Menariknya, tidak hanya mendapat hiburan Anda juga bisa memperoleh cuan melalui beberapa aplikasi terpopuler berikut ini:

  1. Tik Tok

Aplikasi yang satu ini jelas sangat familiar di telinga. Bagaimana tidak, banyak selebgram bermunculan melalui platform tersebut. Melalui Tik Tok semua orang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah, caranya hanya dengan mengunggah video pendek yang menarik.

Semakin banyak pentonton video, maka jumlah penghasilannya juga bertambah besar. Namun, sebelum itu Anda harus melalui serangkaian proses yang cukup panjang mengingat untuk menambahkan jumlah follower relatif sulit. Meskipun demikian, tidak ada salahnya dicoba.

  1. Snack Video

Tidak kalah populer dengan Tik Tok, Snack Video juga masuk dalam jajaran aplikasi penghasil uang terbaik.  Platform ini banyak diminati karena pengguna dapat secara mudah memperoleh cuan hanya dengan menonton video pendek.

Setiap selesai menonton video, pengguna akan mendapatkan imbalan berupa koin. Nantinya poin tersebut bisa ditukar dalam bentuk uang dan bisa dicairkan melalui dompet digital. Anda juga bisa menjadi kreator dan memperoleh penghasilan tambahan melalui konten yang diunggah.

  1. Helo

Aplikasi penghasil cuan berikutnya yang banyak direkomendasikan adalah Helo. Secara misi platform ini tidak jauh berbeda dengan Snack Video. Pengguna hanya perlu menonton video untuk mendapatkan uang. Menariknya, proses pencairan dana hadiah tersebut terbilang relatif cepat dibanding lainnya.

Jika ingin cuan tambah banyak pengguna juga dapat menjadi kreator. Namun, video yang diupload tidak bisa sembarangan harus memenuhi standar dari pihak Helo. Alasan lain aplikasi banyak diminati karena ukurannya relatif kecil yaitu 36 MB saja.

Itulah deretan 3 aplikasi penghasil uang terpopuler. Semoga ulasan singkat ini bisa menjadi sumber informasi bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi platform terpercaya untuk mendapatkan cuan secara mudah dengan menonton video.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar