Cara Mudah Mengonsumsi Generos untuk Anak

Oleh : susanti-blog | Tanggal : 2022-03-30 06:59:38 | Kategori : Umum , | Komentar : 0

Setiap orang tua tentu perlu memperhatikan kebutuhan gizi si kecil. Agar kebutuhan gizi anak dapat terpenuhi dengan baik dan dapat tumbuh secara optimal, maka pastikan mengonsumsi Generos. Anda bisa memberikan vitamin ini di waktu pagi setelah bangun tidur serta malam sebelum tidur.

Bagaimana Cara Mengonsusmi Generos?

Generos dapat diminum 15 menit sebelum makan ataupun setelah makan. Cara mengonsumsinya sendiri terbilang sangat mudah. Dengan begitu, si kecil pun akan tetap merasa nyaman. Agar lebih jelas, pastikan menyimak caranya di bawah ini:

  1. Meneteskannya Langsung

Cara pertama yang bisa Anda lakukan apabila ingin mengonsumsi Generos adalah dengan meneteskannya langsung. Oleh sebab itu, pastikan terlebih dahulu keadaan mulut si kecil terbebas dari makanan ataupun minuman sehingga kosong.

Dengan begitu, Anda bisa lebih leluasa untuk meneteskan vitamin ini langsung ke dalam mulut si kecil. Pasalnya, pada dasarnya kemasan botolnya memang sudah didesain secara khusus. Tidak heran jika setiap orang tua dapat memberikannya dengan mudah kepada anak.

  1. Memakai Sendok

Cara kedua yakni dengan menggunakan sendok. Langkah ini bisa Anda pilih apabila si kecil memang sudah terbiasa mengonsumsi makanan maupun obat menggunakan sendok. Oleh sebab itu, langsung saja teteskan vitamin ini pada sendok.

Setelah itu, minta si kecil membuka mulutnya. Lalu minumkan vitamin tersebut kepada anak. Akan tetapi, perlu diperhatikan bahwa pemberian ini sendiri perlu dilakukan sesuai dengan aturan dosis yang sudah ditetapkan. Dengan begitu, manfaatnya bisa diperoleh secara maksimal.

  1. Campur dengan Air

Apabila Anda kesulitan untuk memberikan vitamin satu ini secara langsung kepada si kecil, maka pastikan untuk mencoba alternatif lainnya. Caranya bahkan terbilang sangat mudah sekali. Yakni hanya dengan mencampurkannya di dalam air hangat.

Pasalnya, vitamin satu ini memang terbuat dalam bentuk cair. Dengan begitu, tentu akan mudah larut apabila Anda meneteskannya ke dalam segelas air. Apabila sudah tercampur secara sempurna, maka pastikan meminta si kecil untuk meminumnya.

Itu tadi penjelasan lengkap tentang bagaimana cara mengonsumsi Generos untuk anak yang bisa Anda terapkan. Kini setiap orang tua perlu memperhatikan hal tersebut agar nantinya kebutuhan vitamin akan pertumbuhan dan perkembangan mereka dapat tercukupi dengan baik.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar