Rekomendasi Jam Tangan untuk Jogging Santai

Oleh : susanti-blog | Tanggal : 2022-03-22 10:39:24 | Kategori : Umum , | Komentar : 0

Di masa pandemi, semua orang harus menjaga kesehatan fisik dan mentalnya agar tidak terserang virus yang sedang marak terjadi. Untuk mendukung kegiatan tersebut, salah satu caranya adalah dengan jogging  serta melihat ketepatan waktunya menggunakan jam tangan Casio ini.

7 Model Jam Tangan untuk Jogging Santai

Bagi Anda yang tetap ingin tampil modis juga kekinian ketika sedang melakukan aktivitas olahraga seperti jogging, pasti membutuhkan fashion item memukau dengan tampilan lebih keren saat dipakai.  Jam tangan Casio memberikan berbagai desain menarik untuk dipilih, berikut rekomendasinya!

Casio G – Shock: GBD – H1000

Pertama ada tipe  GBD – H1000, tersedia lebih dari lima varian warna yang memberikan keleluasaan dalam memilih. Di antaranya, hitam, merah, putih, coklat, biru, hitam-merah, hitam-hijau, dan putih-hijau. Ada lebih dari tiga keunggulan yang ditawarkan pada tipe ini, sehingga mampu bersaing.

Di antaranya baterainya mampu terisi secara otomatis ketika terkena cahaya matahari karena memiliki fitur bertenaga surya, tahan terhadap goncangan untuk memudahkan aktivitas sehari-hari, dilengkapi kompas digital, fitur  altimeter, barometer, termometer, kaca mineral, dan tahan air 200 m.

Casio G – Shock: GR – B200RAF

Tampilan yang lebih sangar akan Anda dapatkan pada tipe GR – B200RAF ini. Memiliki banyak sekali keunggulan untuk bisa dipamerkan. Pertama, dilengkapi fitur neobrite guna memudahkan ketika melihat jam saat di kondisi gelap sekalipun. Kedua, tahan goncangan saat melakukan aktivitas.

Ketiga, tersedia juga kompas digital untuk memudahkan Anda dalam menentukan arah, sehingga tidak mudah tersesat. Keempat, altimeter guna mengukur ketinggian. Kelimat, barometer sebagai alat mengukur tekanan udara. Selanjutnya, ada fitur termometer untuk mengukur suhu ruangan.

Casio G – Shock: GWF – A1000BRT

Ingin tampil berbeda dengan desain yang mencolok karena kombinasi dari berbagai warna jam tangan ini? Cobalah untuk memilih tipe GWF – A 1000BRT. Memiliki desain berbeda dari jenis lainnya, sehingga Anda akan terhindar dari kesan membosankan ketika menggunakannya.

Sama halnya dengan dua tipe sebelumnya yang dilengkapi dengan keunggulan utama, yakni bertenaga surya, sehingga akan otomatis terisi baterainya ketika terkena cahaya matahari. Kemudian, memiliki fitur neobrite agar jam tangan bisa terlihat di kondisi ruangan gelap sekalipun.

Casio G – Shock: GST – B100B

Jika Anda menginginkan desain jam dengan warna hitam secara keseluruhan, namun hanya berbeda di bagian penunjuk jamnya, maka sangat dianjurkan untuk memilih tipe GST – B100B ini. Penawaran harga untuk pembelian hari ini atau sekarang dan promo atau potongan harganya sangat fantastis.

Untuk keunggulannya sendiri hampir sama dengan tipe sebelumnya, yakni dilengkapi fitur neobrite, bertenaga surya, kacanya dilapisi mineral glass guna menghindari adanya goresan-goresan ringan yang merusak kondisi jam tangan, mampu bertahan di kedalaman 200 meter, dan tahan guncangan.

Casio G – Shock: MTG – B1000DCM

Inspirasi berikutnya ada series Casio G – Shock beripe MTG – B1000DCM. Dilengkapi dengan 6 keunggulan yang patut diacungi jempol. Karena ini semua akan membantu Anda dalam merawat jam tangan, sehingga penggunaannya pun dapat bertahan cukup lama tanpa terjadi kerusakan.

Di antaranya, bertenaga surya, fitur neobrite, tahan guncangan saat melakukan berbagai aktivitas sehari-hari, mampu bertahan hingga kedalaman air mencapai 200 meter. Dua keunggulan lainnya yakni fitur triple G resist tahan terhadap guncangan kuat dan kacanya dilapisi bahan sapphire.

Casio G – Shock: GMW – B5000TCM

Bagi Anda yang suka tampil dengan simple tanpa desain jam tangan terlalu besar, akan sangat cocok jika memilih Casio G – Shock bertipe GMW -  B5000TCM ini. Tersedia dalam dua warna gahar, yakni putih berdesain tentara dan hitam. Merupakan jenis titanium yang memiliki keunggulan menawan.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa jam tangan ini terbuat dari titanium band. Terkenal sangat premium, memberikan kesan mewah, elegan, dan juga ringan ketika digunakan oleh para penggunanya. Selain itu, aman saat dipakai untuk berenang di kedalaman laut sekalipun.

Casio G – Shock: GMW – B5000TB

Desainnya hampir sama dengan tipe sebelumnya. Walaupun desainnya dianggap sederhana, namun tetap mampu menampilkan kesan lebih mewah dari sebelumnya dan juga elegan tentunya. Series Casio G – Shock bertipe GMW – B5000TB ini akan sangat cocok apabila digunakan saat jogging.

Keunggulan yang paling mencolok adalah berbahan titanium band, artinya sangat premium, memberikan kesan lebih ringan dan tahan terhadap korosi karena air asin. Dengan ini, Anda bisa melakukan olahraga berenang di laut secara aman tanpa harus takut terjadi kerusakan.

Itu tadi informasi berkaitan dengan rekomendasi jam tangan Casio untuk jogging agar ketepatan waktu tetap terjaga dan bisa memberikan kesan lebih modis bagi penggunanya. Nikmati berbagai potongan harga menariknya, lakukan pemesanan sekarang juga supaya tidak kehabisan!


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar