Cek Ongkir JNE Antar Provinsi

Oleh : susanti-blog | Tanggal : 2021-11-13 09:27:29 | Kategori : Umum , | Komentar : 0

Pengiriman paket barang menjadi lebih mudah melalui JNE karena perusahaan ekspedisi satu ini bisa menjangkau berbagai wilayah di Indonesia. Anda bisa mengetahui besaran tarif yang dikeluarkan dengan cara cek ongkir JNE antar provinsi melalui internet.

Cara Cek Ongkir Antar Provinsi & Jenis Paket yang Bisa Dikirim melalui JNE

JNE terus berinovasi dan mengembangkan layanannya untuk memenuhi kebutuhan pengiriman paket para pelanggan yang menggunakan jasa ekspedisi ini. Berbagai jenis paket barang bisa dikirimkan lewat layanan JNE. Berikut ini beberapa jenis paket yang bisa Anda kirimkan, di antaranya:

  1. Dokumen

Mengirimkan dokumen bisa lebih aman dan mudah melalui layanan dari JNE. Sehingga Anda bisa lebih tenang dalam mengirimkan dokumen apalagi jika sifatnya rahasia seperti dokumen perusahaan dan pemerintah. Pastikan untuk mengemas paket dokumen dengan aman dan melapisinya menggunakan plastik.

  1. Pesanan Oleh-oleh

Jika ingin menikmati ragam makanan khas dari berbagai wilayah di Indonesia, maka bisa memanfaatkan jenis layanan Pesona. Kini Anda tidak harus datang ke daerah tertentu untuk mendapatkan makanan yang diinginkan.

Layanan ini sudah diuji coba melalui seleksi kelayakan selama hampir satu tahun sehingga aman untuk dikonsumsi oleh pelanggan yang tinggal di daerah manapun. Anda juga bisa melakukan cek ongkir paket tersebut dengan mudah.

  1. ASI

ASI atau air susu ibu kini juga bisa dikirimkan dengan nyaman melalui layanan Jesika dari JNE. Jesika merupakan singkatan dari Jemput ASI Seketika yang merupakan inovasi baru dari jasa ekspedisi ini untuk menjawab kebutuhan ibu-ibu menyusi.

Jesika bisa menjadi solusi bagi ibu yang sibuk bekerja agar tetap bisa memberikan nutrisi yang cukup untuk anaknya melalui layanan penjemputan dan pengantaran ASI ke tempat tujuan.

  1. Uang

JNE juga menyediakan layanan untuk mengirimkan uang dengan mudah. Jasa ekspedisi ini telah bekerja sama dengan perusahaan di bidang pengiriman kelas dunia, yakni Western Union. Anda dapat mengirim uang dengan mudah dan cepat hanya dlaam hitungan menit melalui jaringan Western Union di seluruh dunia.

Cek ongkir JNE antar provinsi akan Anda butuhkan saat hendak mengirimkan paket. Sehingga setidaknya bisa mengetahui berapa besar budget yang harus disiapkan.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar