Langkah Sebelum Pasang Indihome di Rumah

Oleh : susanti-blog | Tanggal : 2021-10-09 13:09:00 | Kategori : Umum , | Komentar : 0

Sebelum memutuskan untuk pasang Indihome di rumah, penting untuk memperhatikan beberapa faktor terlebih dahulu. Apalagi saat ini sudah banyak bermunculan provider yang menyediakan layanan internet maupun produk lainnya. Sehingga penting aga rmengetahui beberapa hal berikut ini.

Langkah saat Pasang Indihome

Agar nantinya tidak merasa kecewa atau tertipu setelah memutuskan untuk pasang Indihome, sebaiknya perhatikan beberapa hal wajib berikut ini terlebih dahulu. Sehingga Anda pun lebih  merasa nyaman dan tenang saat akan memasang jaringan internet di rumah. Apa saja itu?

  1. Tanya Informasi Kepada Pengguna Lain

Mencari tahu bagaimana kredibilitas suatu perusahaan provider jaringan internet bisa dengan menanyakannya kepada pengguna lain yang sudah berlangganan. Anda bisa mencari review atau testimoni dari mereka apakah lebih banyak yang positif atau negatif.

Jika banyak testimoni positif dan pelayanan dari Indihome terbukti tidak mengecewakan, maka Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa provider satu ini. Setidaknya calon pelanggan harus mengetahui terlebih dahulu kualitas layanan yang diberikan serta jenis-jenis produk yang ditawarkan.

  1. Memastikan Kantor Pelayanan Tidak Sulit Dihubungi

Layanan customer service yang fast respon juga menjadi pertimbangan lain untuk memutuskan apakah perusahaan tersebut kredibel atau tidak. Pelanggan tentu senang jika CS atau kantor provider mudah dihubungi. Sehingga jika ada kendala mereka bisa langsung mendapatkan solusi.

  1. Pilih Paket Sesuai Kebutuhan

Tugas sales adalah melakukan penjualan sebanyak-banyaknya agar bisa memenuhi target perusahaan. Terkadang mereka bisa saja menawarkan paket yang sebenarnya tidak Anda butuhkan. Oleh karena itu, ketahui lebih dulu paket apa saja yang dibutuhkan agar nantinya tidak over budget.

  1. Pelajari Syarat dan Ketentuan

Jika sudah tertarik dengan satu produk, maka jangan langsung tergiur untuk menandatangani perjanjian maupun melakukan pemasangan. Periksa terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku agar tidak mudah complain jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Beberapa tips sebelum pasang Indihome di rumah tersebut bisa Anda praktekkan sebelum menghubungi kantor layanan untuk melakukan pemasangan. Hal ini penting dilakukan agar pemasangan bisa sesuai dengan kebutuhan.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar