Harga Beton K255 Per M3

Oleh : susanti-blog | Tanggal : 2021-07-18 06:23:07 | Kategori : Umum , | Komentar : 0

gambar

Harga beton K255 per m3 umumnya berkisar Rp. 790.000 - Rp. 1.195.000. Angka tersebut disesuaikan dengan jenis serta mutu dari beton itu sendiri. Itu artinya, nilai jualnya bergantung pada kebutuhan Anda dalam konstruksi pembangunan. Untuk itu, simak ulasan berikut ini.

Penjelasan Beton K255 Beserta Harga Per m3

Beron yang satu ini pada dasarnya digunakan untuk kebutuhan berbagai macam proyek bangunan. Rata-rata diterapkan oleh konstruksi bertulang seperti jalan kecil, rumah lantai satu dan masih banyak lagi. Berikut beberapa penjelasan mengenai beron ready mix K255.

  1. Komponen Beton K255

Terlepas dari mengetahui harga ready mix, perlu Anda pahami pula perihal komponennya. Untuk beton K255 merupakan jenis material komposit yang terbuat dari berbagai macam bahan utama. Tentu semua campurannya dilakukan secara hati-hati dan teliti.

Pada dasarnya, beron k255 memiliki struktur yang mudah ketika diaplikasikan. Selain itu, jenis ini juga dijadikan sebuah pilihan untuk keperluan konstruksi bangunan atau penulangan. Baik pada rumah berlantai satu, jalan-jalan kecil hingg masih banyak lagi lainnya.

  1. Harga Beton K255

Seperti yang sudah dibocorkan sebelumnya, harga beton k255 per m3 yaitu berkisar Rp. 790.000 hingga Rp. 1. 195.000. Selain itu, harga tersebut bisa saja suatu waktu berubah. Terlebih jika Anda menggunakan paket tambahan seperti menambah truck mixer atau lainnya.

Jika Anda ingin menggunakannya, pastikan bahwa telah mengetahui Kebutuhan sebenarnya. Sebab, beton ini memiliki banyak jenisnya dan setiap variannya mempunya fungsi serta kegunaan yang berbeda-beda. Jadi, ada baiknya pastikan terlebih dahuku konstruksinya.

  1. Faktor yang Memengaruhi Kualitas

Peracikan beton k255 tentu tidak bisa dilakukan secara sembarang, ada syarat serta ketentuan yang pastinya harus dipenuhi. Mulai dari tempat atau lokasi pembuatan hingga penggunaan bahan material pilihan.

Pada dasarnya, ada beberapa hal yang sangat memengaruhi kekuatan atau kualitas dari beron. Seperti kualitas air perannya cukup penting dalam pembuatan beton. Tak hanya sampai disitu saja, gradasi agregat pun merupakan salah satu faktor penting.

Itulah tadi pembahasan mengenai harga beton K255 per m3 beserta penjelasan lengkapnya. Penggunaannya dalam konstruksi tentu sangat efektif mengingat mutu serta kualitasnya. Namun terlepas dari itu, ada baiknya agar dipahami terlebih dahulu secara detail.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar