Cara Menghasilkan Konten Hebat untuk Situs Web

Oleh : susanti-blog | Tanggal : 2021-07-02 10:26:46 | Kategori : Umum , | Komentar : 0

gambar

Jika Anda ingin mencapai kesuksesan yang langgeng dengan situs web Anda, maka rute terbaik yang harus diambil adalah membangun situs yang kaya konten. Sebuah situs yang memiliki artikel dan informasi yang bervariasi dan informatif akan menjadi hit besar dengan pemirsa dan mesin pencari. Jika Anda memiliki blok penulis atau tidak yakin bagaimana cara membuat lebih banyak konten untuk situs web Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda bergerak.

1. Saat membuat konten, coba selesaikan masalah pemirsa Anda tanpa membuat mereka membeli sesuatu
Tentu saja Anda telah menyiapkan situs web Anda untuk menghasilkan uang atau "mendapatkan" sesuatu darinya, tetapi tidak produktif untuk membangun banyak halaman dengan pesan penjualan yang sulit. Orang-orang datang ke internet untuk menemukan solusi untuk masalah mereka. Berikan artikel, informasi, dan jawaban untuk masalah ini dan Anda akan mendapatkan rasa hormat, dan kepercayaan dari pembaca Anda. Ini dikenal sebagai "pra-penjualan" dan sama pentingnya dengan menjual itu sendiri menguasai teknik cara membuat artikel yang menarik. Jadi, sebelum Anda mulai mengetuk keyboard Anda, ingatlah minat pembaca Anda dan mulailah.

2. Tulis tentang apa yang Anda ketahui dan bagikan pengetahuan Anda dengan pembaca Anda
Jika Anda telah membuat situs web, itu berarti Anda mengetahui sesuatu tentang bidang khusus Anda, atau memiliki minat khusus di dalamnya. Misalnya, Anda menjual kamera digital, mengapa tidak menulis beberapa artikel yang mengulas kamera yang tersedia di pasaran. Atau mengapa tidak menulis artikel yang menjelaskan apa yang harus dicari orang saat mereka membeli kamera. Ada banyak orang di luar sana yang tidak tahu apa-apa tentang kamera digital dan mereka pasti akan senang mendapatkan informasi yang tidak bias sebelum membeli sesuatu.

3. Lakukan riset dan ubah laporan membosankan menjadi artikel menarik
Anda dapat membangun apa yang Anda ketahui dengan melakukan sedikit riset di web. Lakukan pencarian kata kunci untuk "kamera digital" atau apa pun bidang Anda, dan Anda akan menemukan beberapa halaman web yang memberikan informasi. Seringkali informasi hanya dicantumkan dengan cara poin-bijaksana dalam daftar berpoin. Ambil informasi ini, dan padukan dengan pengalaman Anda sendiri untuk membuat artikel baru. Anda dapat mengutip atau mengutip artikel lain (dengan hyperlink) yang Anda temukan di web jika artikel tersebut sangat berguna. Sebenarnya ini adalah ide asli di balik sistem PageRank Google: halaman web yang sangat bagus akan mendapatkan link atau "suara" dari situs lain.

4. Biarkan pembaca Anda membantu Anda membuat konten
Jika Anda tidak yakin apa yang harus ditulis, mengapa tidak meminta pengunjung web Anda untuk mengirimkan pertanyaan mereka. Pertanyaan-pertanyaan ini akan merangsang Anda untuk memberikan jawaban dalam bentuk artikel. Contoh yang baik dari pendekatan ini adalah situs http://www.askdavetaylor.com . Dave Taylor adalah "geek" teknis. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang komputer, perangkat lunak, html, Mac, linux, unix, dan hal-hal teknis terkait, Anda dapat mengunjungi situsnya dan mengajukan pertanyaan. Jawaban Dave terdiri dari ratusan, mungkin ribuan, halaman informasi yang solid. Faktanya, dia memiliki 29.300 halaman yang diindeks di Google! Anda tidak harus menulis ratusan atau ribuan halaman, tetapi jika Anda mengikuti contoh Dave, Anda pasti dapat membangun situs Anda, dan dengan mudah mengatasi "blok penulis" Anda.

5. Cetak ulang artikel ahli di bidang Anda
Tidak ada gunanya menciptakan kembali roda. Jika seseorang telah menulis sesuatu yang baik tentang bidang khusus Anda, Anda dapat mencetaknya kembali. Anda harus memberikan tautan kembali ke penulisnya, tetapi jika artikel tersebut benar-benar sesuai dengan tema situs Anda, maka itu sangat berharga. Anda dapat menemukan artikel cetak ulang gratis di situs seperti http://www.ezinearticles.com dan http://www.goarticles.com atau direktori artikel kami: http://www.a1-optimization.com/articles , http: //www.a1-articledirectory.com

6. Biarkan pembaca Anda membuat konten secara langsung
Blog dengan bagian "komentar" mereka sekarang menjadi salah satu cara paling populer untuk memungkinkan pengunjung web menambahkan pemikiran dan ide mereka. Anda juga dapat mengatur papan buletin atau forum menggunakan perangkat lunak phpBB (yang sudah diinstal sebelumnya dengan banyak paket hosting). Jika Anda memiliki lalu lintas yang cukup dan audiens yang sangat tertarik dengan tema situs web Anda, maka pembaca Anda sendiri akan membuat halaman dan halaman konten yang menarik. Anda tentu saja harus memoderasi forum atau blog, tetapi imbalan bagi Anda dalam hal konten yang bermanfaat akan sepadan.

Jadi, jika situs Anda sedikit berisi konten, pikirkan tentang enam tip ini dan ambil langkah-langkah untuk memberikan informasi yang akan membuat situs Anda menjadi tempat di mana orang dapat datang dan menemukan solusi untuk masalah mereka atau jawaban atas pertanyaan mereka.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar