Mengapa Kehadiran Testmoni Penting Sekali? Hati manusia cenderung merasa tenang jika ada orang beda yang sudah merasa plong dengan produk Anda, oleh sebab itu kemungkinan produk Anda serasi dengan kualitas dari persetujuan yang diberikan.
Testimoni merupakan pesan baik dari pengguna yang mengomentari layanan daripada prodak anda.
Hanya tersedia beberapa hal yang pantas anda tidak lakukan:
1. Memaksa orang lain (calon pengguna prodak anda) untuk memberikan testimoni lebih lepas tanpa mencoba prodak yang kalian tawarkan dengan menjanjikan tawaran lain sebagai bonus.
dua. Tidak mencantumkan identitas berona email atau No HP aktif pada testimoni yang kalian tampilkan karena bisa sekadar orang lain menganggap kalau testimoni anda PALSU.
3. Mengarahkan testimoni calon serta pengguna prodak anda beserta kalimat tertentu yang sudah biasa anda tentukan. Biarkan tersebut sendiri yang merancang kalimatnya karena setiap kalimat yang mereka kirimkan berdasarkan apa-apa yang mereka rasakan ketika itu juga.
4. Tanpa memanipulasi testimoni dari kader dan pengguna fiktip.
5. Jangan lupa ucapkan tiru kasih kembali dan menyalurkan pesan jika ada sengketa dengan prodak anda untuk segera ditindaklanjuti.
Berikut suri testimoni:
Testimoni yang dikirimkan pengguna melalui form testimoni
softwarenya mantab gan, ngga pake mahal lagi …. fungsinya ngga kalah mantabnya gan. buat yg dagang kos2an, biar ngga kalut pake software punya agan yanto, dijamin ngga cua dech…recomended banget
Testimoni yang ditulis pengguna melalui tempat komentar facebook
Testimoni yang ditulis member melalui ulas komentar facebook
Anda pula sangat disarankan memberikan testimonial untuk orang lain. Tersebut adalah salah satu tata mendirikan traffic Gratis yang rupawan sekali.
Manusia bukan terdapat yang sempurna. Demikian pula setiap prodak yang terbuat pasti ada kekurangannya. Seharga diharapkan kepada dikau kalau dalam memberikan testimoni sungguh baiknya anda menyampaikan tilikan yang tepat supaya yang bersangkutan (pembuat prodak) siap meningkatkan lagi prodaknya.
Aku mengucapkan terima rahmat terhadap anda semua yang telah menyampaikan testimoni, kecaman dan cadangan pada pelayanan prodak yang saya punya.