Rekomendasi Game Gratis di HP

Oleh : susanti-blog | Tanggal : 2023-06-16 11:26:15 | Kategori : Umum , | Komentar : 0

gambar

Ada banyak rekomendasi bagi Anda jika tertarik download game gratis terutama untuk perangkat HP. Dengan mudah sekali, setiap pengguna ponsel pun menemukan berbagai permainan mobile yang menggratiskan layanannya. Namun mana saja yang paling direkomendasikan menurut viome.org?

Rekomendasi Game Gratis di HP

Tidak perlu mengeluarkan banyak uang apabila Anda ingin bermain game. Kali ini sudah tersedia beberapa rekomendasi game gratis sekedar untuk hiburan dan mengisi waktu luang. Anda bisa menemukannya baik di Google Play Store maupun App Store.

  1. eFootball PES 2021

Bagi Anda yang masih enggan untuk berpindah game lainnya, maka bisa memainkan eFootball PES 2021 karena tersedia pada ponsel. Permainan legendaris ini ada sejak zaman Play Station 1 dan terus mengalami peningkatan tiap tahunnya.

Khususnya bagi pecinta bola, maka Anda pun wajib download game gratis satu ini. eFootball PES 20231 hadir dalam tampilan visual yang lebih realistis apabila dibandingkan dengan versi terdahulunay di tahun 2020. Untuk rekomendasi permainan bola gratis lainnya, bisa cek pada situs viome.org

  1. Genshin Impact

Genshin Impact merupakan game action dan RPG yang mengusung lingkungan dan karakter mirip seperti anime dengan sistem kombat. Anda bisa menginstallnya secara gratis. Akan menampilkan berbagai pertarungan di dalamnya dengan memerlukan kontrol gesit.

Tombol command di dalam Genshin Impact bisa Anda gunakan untuk membidik, menghindar, menyerang musuh, mengejar dan lainnya. Jalan ceritanya pun memang cukup  panjang dengan kawasan terbuka alias open world sehingga dapat dieksplorasi oleh setiap pemain.

  1. Legends of Runeterra

Runeterra adalah game genre Collectible Card Games dengan karakter yang hampir sama dalam League of Legends. Game online satu ini menjadi pesaing berat dari permainan Hearthstone di tahun 2014 silam.

Pemain harus bisa membuat deck dengan gaya permainan tertentu. Kartu dek yang ada di dalam game tersebut dapat dipisahkan dari 6 wilayah League of Legends. Nantinya Summoner akan menjadi kartu istimewa untuk bermain jika masuk dalam satu region.

Ada beberapa rekomendasi download game gratis yang bisa Anda coba mainkan di perangkat HP seperti daftar di atas. Masih ada daftar menarik lainnya menurut viome.org seperti Bleach Eternal Sound, Farm Day Villlage Farming dan Call of Duty Mobile.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar