Pemain Gelandang Terbaik di Dunia

Oleh : susanti-blog | Tanggal : 2023-06-16 02:15:52 | Kategori : Umum , | Komentar : 0

gambar

Gelandang merupakan sebuah posisi yang sangat penting dalam sebuah tim sepak bola. Setiap tim pastinya memiliki pemain gelandang terbaik andalan mereka. Bahkan, saking ahlinya mereka dalam posisi ini, ada beberapa pemain terbaik di dunia yang menepati bagian tersebut, seperti di bawah ini.

3 Pemain Gelandang Terbaik di Dunia

Bagi Anda penggemar olahraga sepak bola, pasti sudah tidak asing dengan posisi yang satu ini. Untuk menambah pengetahuan mengenai hal tersebut, ketahui tiga pemain yang menepati posisi gelandang terbaik di dunia. Berikut ulasan lengkapnya!

  1. Kevin De Bruyne

Posisi pertama ada Kevin De Bruyne dari Belgia yang berasal dari klub Manchester City. Dia merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia. Bahkan, menjadi pemain andalan di dua klub sekaligus, yakni Timnas Belgia dan juga Manchester City.

Selain itu, De Bruyne juga mendapatkan julukan sebagai raja assist karena mampu menghasilkan assist dalam jumlah paling banyak di Liga Inggris pada musim terakhir. Keahlian utamanya adalah passing dan crossing yang tidak perlu diragukan lagi. Cek info lainnya melalui peluitpanjang.com.

  1. Luka Modric

Berikutnya ada Luka Modric yang berasal dari Kroasia dan dari klub Real Madrid. Keberadaannya bagaikan pahlawan yang mampu membawa kemenangan bagi klubnya. Selain itu, dia juga berperan penting dalam Liga Champions musim 2021/2022 yang mampu memberikan kemenangan bagi Madrid.

Walaupun sudah tidak muda lagi, Luka mampu menjaga staminanya agar tetap tinggi dengan cara terus melatih kemampuannya serta mengatur serangan yang mumpuni. Selain itu, dedikasinya pada olahraga ini juga terlihat dari ketahanannya dalam bermain.

  1. Jude Bellingham

Para penggemar bola pasti sudah tidak asing lagi dengan Jude Bellingham. Pria yang berasal dari negara Inggris, klub Dortmund ini memang sedang naik daun dan memegang posisi sebagai pemain gelandang terbaik di dunia nomor 3.

Selain itu, Jude juga memegang predikat sebagai pemain bintang paling menonjol di Bundesliga. Bahkan, di usianya yang masih muda, Jude sudah memiliki kelayakan masuk ke dalam gelandang kelas dunia.

Semoga informasi berkaitan dengan pemain gelandang terbaik di dunia dapat memberikan Anda info lengkap mengenai perkembangan olahraga sepakbola ini.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar