Alasan Pilih Sewa Mobil Lepas Kunci di Rental Mobil Terdekat

Oleh : susanti-blog | Tanggal : 2023-05-14 14:56:54 | Kategori : Umum , | Komentar : 0

gambar

Ada beberapa alasan mengapa beberapa penyewa mobil lebih memilih untuk menyewa kendaraan di rental mobil terdekat. tanpa menggunakan jasa driver sekaligus. Cara seperti ini memberikan mereka fleksibilitas lebih khususnya dalam memilih rute mereka sendiri dan lebih bebas.

3 Alasan Pilih Sewa Mobil Lepas Kunci di Rental Mobil Terdekat

Saat ini beberapa penyedia jasa rental mobil terdekat di tempat tinggal Anda menawarkan jasa sewa mobil self driving atau tanpa sopir. Namun, Anda bisa memilih layanan ini sendiri dengan sopir sesuai kebutuhan sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan fleksibilitas Anda.

  1. Biaya Sewa Lebih Rendah

Jika Anda memilih menyewa mobil tanpa kunci sewa harian, biasanya akan mendapatkan tarif sewa yang lebih murah. Karena tidak perlu mengeluarkan uang untuk tarif driver, sehingga bisa digunakan untuk keperluan lain selama perjalanan liburan.

Biasanya biaya sewa hanya untuk bahan bakar, tarif sewa dan kebutuhan lainnya. Anda mungkin juga merasa kurang bebas jika ada sopir lain di dalam mobil selama perjalanan yang relatif jauh terlebih jika belum kenal dengan orangnya. Di dalam kendaraan pun rasanya kurang leluasa untuk mengobrol.

  1. Kapasitas Kendaraan Lebih Maksimal

Keunggulan lain yang tentunya akan didapatkan adalah kapasitas kendaraan terasa lebih optimal tanpa pengemudi dari pihak jasa rental. Anda bisa berkemudi sendiri atau bergantian dengan saudara maupun teman sekaligus sebagai salah satu dari anggota rombongan.

Pastikan mereka adalah keluarga, kerabat dekat, atau orang yang sudah dikenal. Dengan begitu, Anda tidak akan merasa sungkan untuk meminta bergantian atau bahkan ingin mengobrol sepuasanya selama di perjalanan.  

  1. Privasi yang Lebih Baik

Bukan hanya lebih murah soal harga, ternyata privasi Anda dan rombongan lebih terjamin. Saat penyewa menggunakan jasa sopir, terkadang mereka tidak mau berbicara dengan teman atau keluarga saat berada di dalam mobil. Tentu Anda pernah merasakan hal seperti ini, bukan?

Oleh karena itu, jika Anda sering mengobrol saat bepergian selama perjalanan, sebaiknya jangan menggunakan jasa driver. Cobalah mengemudi sendiri jika Anda sudah memiliki keterampilan mengemudi.

Itulah tadi tiga alasan apa saja yang pasti akan Anda oeroleh dengan menggunakan layanan rental mobil terdekat dengan sistem lepas kunci. Namun, pastikan pengemudinya profesional dan memiliki keterampilan mengemudi mobil jarak jauh.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar