Keunggulan Toyota Kijang Innova Untuk Rental Mobil

Oleh : susanti-blog | Tanggal : 2023-05-08 19:56:56 | Kategori : Umum , | Komentar : 0

gambar

Toyota Kijang Innova adalah salah satu mobil jenis MPV atau Multi Purpose Vehicle yang sering orang gunakan. Ketika Anda ingin menyewa kendaraan roda empat biasanya jasa sewa rental mobil Palembang menghadirkan Toyota Kijang Innova ini sebagai opsi.

3 Keunggulan Toyota Kijang Innova Untuk Rental Mobil

Cukup banyak orang yang menggunakan Toyota kIjang Innova ketika menyewa rental mobil. Mobil ini memiliki mesin luar biasa dengan manual transmisi percepatan mumpuni. Apalagi roda belakang sudah memakai fitur RWD. Untuk lebih jelasnya berikut 3 keunggulan Toyota Kijang Innova rental mobil Palembang :

1. Menawarkan Kabin Luas dan Nyaman

Salah satu keunggulan utama dari Toyota Kijang Innova adalah kabin dengan ukuran luas terutama pada bagian jarak antar kakinya. Bahkan kabinnya ini bisa menampung 7 sampai dengan 8 orang penumpang.

Tidak hanya luas, ruang kabin mobil Kijang Toyota Innova 2021 juga sangatlah lapang sehingga penumpang betah berada di dalamnya berlama lama. Suara mesin dapat teredam dengan sangat baik sehingga tidak mengganggu penumpang.

2. Menghadirkan Fitur Entertainment dan Keselamatan Mumpuni

Alasan kenapa banyak orang memilih kendaraan ini ketika menyewa di rental mobil Palembang adalah kehadiran fitur entertainmentnya. Fitur hiburan ini sangat penting keberadaanya pada kendaraan roda empat modern.

Fitur hiburan ini berupa head unit dengan ukuran 8 inci menghadirkan menu menu fungsional serta ramah pengguna. Sementara keamanannya sudah lengkap dengan SRS Airbags, Side Airbags, hingga Curtain Shield Airbags.

3. Punya Mesin Diesel dengan Tenaga Kuat

Toyota Kijang Innova juga hadir dengan mesin luar biasa yaitu berkemampuan 2.000 cc sampai 2.400 cc. Di dalamnya terdapat mesin 2GD FTV dengan kapasitas 4 silinder 16 katup berteknologi VNT Intercooler.

Kemampuan dan spesifikasinya ini membuat Kijang Innova dapat menghasilkan tegangan kurang lebih 149 PS per 3.400 RPM. Bahkan Torsinya bisa mencapai 36,7 KGM per 1.200 hingga 2.600 sehingga perjalan semakin nyaman.

Demikian informasi mengenai 3 keunggulan Toyota Kijang Innova rental mobil Palembang. Mobil satu ini memang sering muncul ketika Anda pergi ke rental mobil mana pun. Memahami keunggulannya dapat membuat pengguna menjadi lebih nyaman mengendarainya.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar