Perbedaan SUV dan MPV di Rental Mobil Bandung

Oleh : susanti-blog | Tanggal : 2023-05-04 17:19:12 | Kategori : Umum , | Komentar : 0

gambar

Ingin sewa mobil dekat-dekat ini? Jika benar, pastikan mengetahui Apa perbedaan jenis mobil SUV dan MPV. Mengingat biasanya di rental mobil Bandung murah menyediakan dua jenis mobil tersebut dengan kelebihan berbeda. Selain itu kedua jenis mobil tersebut juga berbeda dari segi kegunaannya.

Inilah Perbedaan SUV dan MPV di Rental Mobil Bandung Murah

Perbedaan antara mobil SUV dan MPV terlihat dari segi bodi mobil, kapasitas mesin dan kapasitas dalam mobil. Tentunya ketiga hal tersebut dapat mempengaruhi kenyamanan pengguna. Inilah kenapa agar tidak salah memilih jenis mobil saat di rental, ketahui beberapa perbedaannya berikut.

Bodi Mobil

Perbedaan yang paling mencolok dari jenis mobil SUV dan MPV yaitu body. Perlu diketahui jika mobil SUV merupakan mobil sport, sehingga dari segi bodi memang terlihat besar. Bahkan, saat pertama kali melihat bodi nya lebih gahar dan tangguh. Jadi, jenis ini cocok untuk melewati jalan terjal.

Sedangkan untuk mobil MPV bodi nya terbilang biasa, karena termasuk mobil keluarga. Meskipun bodi mobil terlihat biasa, tapi dari segi kenyamanan dapat terjamin. Tak heran jika jenis mobil ini cocok untuk digunakan keluarga Indonesia.

Kapasitas Mesin

Sewa mobil di rental mobil Bandung murah penting untuk mengetahui perbedaan kapasitas mesin antara jenis SUV dan MPV. Mobil SUV sebagai mobil sport mempunyai kapasitas mesin yang cukup besar. Bahkan, kapasitasnya bisa mencapai lebih dari 1500 CC.

Tujuan dari kapasitas mesin tersebut agar bisa melewati Medan yang terjal dan tanjakan. Sedangkan untuk mobil MPV kapasitas mesin tidak terlalu besar, karena memang dikhususkan untuk mobil keluarga yang melewati jalanan halus.

Kapasitas dalam Mobil

Perbedaan terakhir antara mobil SUV dan MPV terlihat dari kapasitas dalam mobil. Mobil sport SUV hadir dengan interior yang cukup luas, sehingga dapat menampung hingga 6 – 8 penumpang. Bahkan, tempat penyimpanan barang juga cukup lega.

Sedangkan mobil jenis MPV juga ada yang tersedia dengan jumlah kursi 6 – 8 penumpang. Mengingat jenis mobil ini memang khusus untuk keluarga, sehingga terbilang luas. Bagasi yang tersedia juga cukup luas.

Setelah mengetahui ketiga perbedaan tersebut, anda akan lebih mudah untuk memilih mana jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Dapatkan juga banyak keuntungan jika memilih jenis mobil yang tepat di rental mobil Bandung murah terpercaya.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar