Keunggulan Mobil Pick Up untuk Angkut Barang

Oleh : susanti-blog | Tanggal : 2023-04-30 00:34:35 | Kategori : Umum , | Komentar : 0

gambar

Mobil pick up menjadi salah satu transportasi yang berguna untuk mengangkut barang dari satu tempat ke tempat lainnya dengan mudah. Ada banyak jenis mobil ini, Anda bisa menemukannya di jasa angkut Jogja dengan harga terjangkau dan fasilitas memadai.

Keunggulan Mobil Pick Up untuk Angkut Barang

Kebanyakan orang lebih memilih mobil pick up untuk membantu mereka mengangkut berbagai jenis barang, seperti furniture, makanan, dan lain sebagainya. Selain itu, jenis kendaraan ini juga lebih fleksibel serta mampu memuat barang dalam jumlah cukup banyak. Lalu, apa keunggulan lainnya?

Memiliki Kapasitas Besar

Keunggulan pertama sudah dapat dipastikan sesuai dengan fakta, yakni mobil pick up mampu mengangkut barang dalam jumlah banyak karena memiliki kapasitas lumayan besar. Sedangkan ukuran mobil gran max pick up ini sebesar 2 ton.

Di bagian depannya, bisa menampung maksimal 3 orang. Jadi, Anda bisa memanfaatkan kedua tempat, yakni di bagian boxnya agar diisi dengan barang yang akan diantar. Sedangkan di bagian depan bisa diisi kernet dan juga driver.

Nyaman Dikendarai

Keunggulan penggunaan mobil pick up yang kedua yakni nyaman ketika dikendarai. Hal ini terjadi karena mobil pick up yang ada di jasa ini sudah menggunakan transmisi manual dengan 5 percepatan serta didukung dengan sistem pengereman mumpuni.

Selain itu, pada bagian depannya juga telah menggunakan sistem pengereman cakram berventilasi. Sedangkan di bagian belakang memakai tipe trailing dan drum leading. Semuanya dapat mempermudah saat sopir hendak memarkirkan kendaraan.

Memiliki Performa yang Bagus

Dibandingkan dengan kendaraan angkutan barang  lainnya, mobil pick up lebih lincah di jalanan. Selain itu, di jasa angkut Jogja ini, performa setiap kendaraan dijaga dengan baik guna menghindari kejadian-kejadian tidak diinginkan kepada penyewa.

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengetahui kapan terakhir kendaraan yang akan digunakan disservice. Perhatikan juga kualitas mesin, apakah sudah mendapat perawatan secara rutin atau tidak. Mengapa demikian? Sebab ini berperan penting agar saat digunakan tidak ada kendala.

Demikianlah informasi mengenai keunggulan mobil pick up yang tersedia di jasa angkut Jogja untuk membantu Anda mengangkut berbagai jenis barang secara aman. Dapatkan penawaran harga budget yang disediakan.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar