Jenis Pilihan Mobil Sewa Pickup Jogja

Oleh : susanti-blog | Tanggal : 2023-04-27 05:11:46 | Kategori : Umum , | Komentar : 0

gambar

Ketika Anda pergi ke rental sewa mobil pick up, akan ada banyak pilihan jenis mobil pick up tersedia. Mobil dengan area terbuka di bagian belakang ini memang produsen buat dalam berbagai bentuk dan model. Sebelum menyewanya, harus tahu dulu jenis jenis mobil sewa pickup Jogja.

Inilah 3 Jenis Pilihan Mobil Sewa Pickup Jogja

Kendaran roda empat ini memang menjadi andalan masyarakat Indonesia dalam melakukan aktivitas angkut mengangkut. Sejauh ini Jepang menjadi negara yang banyak memproduksi mobil pick up dalam berbagai bentuk. Berikut adalah 3 jenis pilihan mobil sewa pickup Jogja :

1. Jenis Mobil Pick Up Suzuki Carry

Jenis pertama yang populer orang Indonesia gunakan adalah Suzuki Carry. Cukup banyak pengguna pick up Suzuki Carry di Indonesia yang menggunakannya untuk berbagai aktivitas angkut mengangkut barang.

Kemampuan Suzuki Carry dalam memuat berbagai barang sangat fleksibel. Seseorang dapat menaruh berbagai benda mulai dari kecil sampai dengan ukuran besar secara mudah. Ruang terbuka di area belakang Suzuki Carry cukup mumpuni.

2. Jenis Mobil Pick Up Daihatsu Gran Max

Varian mobil pick up selanjutnya yang populer di Indonesia selanjutnya adalah Daihatsu Gran Max. Body dari mobil satu ini sangat masyarakat sukai karena dapat memberikan ruang luas untuk menampung berbagai barang.

Jasa sewa pickup Jogja, menghadirkan mobil ini untuk berbagai kebutuhan seperti pindahan rumah atau kosan. Desain yang membawa unsur aerodinamis membuatnya sangat fleksibel dan mudah orang gunakan.

3. Jenis Mobil Pick Up Suzuki Mega Carry

Suzuki mega Carry menjadi salah satu pick up dengan konsep APV. Mobil satu ini dapat menampung berbagai barang dengan sangat mudah karena menghadirkan ukuran bak cukup besar, sering orang gunakan dalam aktivitas perniagaan.

Mesin dari mobil pick up Suzuki Mega Curry ini telah menggunakan versi terbaru yaitu DOHC 16 Valve dan K15B-C. Kapasitas mesin ini dapat membuatnya melaju dengan stabil. Semetnara CC nya sudah ada di angka 1.500.

Demikian informasi mengenai 3 jenis pilihan mobil sewa pickup Jogja. Ada banyak pilihan model pick up bisa Anda pilih ketika hendak menyewanya di rentalan. Pastikan untuk mengetahui jenisnya agar tidak salah sewa.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar