Istilah di Industri Rental Mobil Bogor yang Harus Diketahui

Oleh : susanti-blog | Tanggal : 2023-04-24 21:09:14 | Kategori : Umum , | Komentar : 0

Ketika Anda ingin menyewa sebuah mobil baik untuk kebutuhan pribadi ataupun kelompok harus paham dulu beberapa istilah. Biasanya pihak jasa rental mobil Bogor memberikan paket penyewaan dengan beberapa istilah yang terkadang cukup membingungkan jika tidak memahaminya.

Istilah di Industri Rental Mobil Bogor yang Harus Diketahui

Pada saat Anda pergi ke kantor atau tempat penyewaan mobil akan mendapatkan banyak sekali penawaran paket. Dari banyaknya paket tersebut ada beberapa istilah yang kadang asing di telinga. Berikut adalah beberapa istilah di industri rental mobil Bogor yang harus calon penyewa tahu :

1. Istilah Sewa Fullday & Halfday

Pertama adalah istilah sewa Fullday dan Halfday yang kerap kali keluar di menu utama paket pihak jasa. Sesuai dengan namanya sewa Halfday berarti penyewaan mobil akan berlangsung selama setengah hari saja.

Pada umumnya halfday ini mulai dari 6 jam sampai dengan 12 jam. Sementara fullday, menawarkan kepada Anda durasi lebih panjang yaitu satu hari penuh. Kalkulasi perhitungannya bisa mulai 16 jam sampai dengan 24 jam.

2. Istilah Shuttle

Kemudian ada istilah shuttle yang cukup sering pihak jasa rental mobil Bogor gunakan dalam menu paket penyewaannya. Shuttle sendiri memiliki makna mengumpulkan penumpang dalam satu waktu sebelum melakukan perjalanan.

Paket atau istilah ini biasannya pihak jasa gunakan dan tawarkan kepada klien yang ingin melakukan perjalan dalam skala besar seperti antar jemput pegawai atau wisata pendidikan sekolah. Paket ini sangat cocok untuk kegiatan sewa rombongan.

3. Istilah All In

Istilah selanjutnya yang sering kali muncul dalam industri sewa mobil adalah All in. Sesuai dengan nama nya swa All ini memiliki makna mengenai penawaran fasilitas serta kebutuhan untuk para penumpang secara utuh.

Apabila Anda sedang menyewa sebuah jasa rental mobil akan tetapi tidak ingin memikirkan hal hal rumit seperti biaya parkir, akomodasi supir, dan tarif tol maka bisa gunakan paket ini. All in akan memenuhi segala kebutuhan penumpang secara maksimal.

Demikian informasi mengenai beberapa istilah di industri rental mobil Bogor yang harus calon penyewa tahu. Usahakan untuk paham dulu dengan benar beberapa istilah ini agar Anda tidak salah memilih paket sewa mobilnya.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar