Gaji dan Benefit Kerja di Gerai Mixue

Oleh : susanti-blog | Tanggal : 2023-02-10 08:27:02 | Kategori : Umum , | Komentar : 0

gambar

Gerai mixue kian merajalela di berbagai penjuru Indonesia dan ini juga berarti semakin melimpahnya lapangan pekerjaan. Berhubungan dengan hal ini maka pastinya banyak pula yang penasaran gaji dan benefit kerja di Mixue, termasuk Anda bukan?

Gaji dan Benefit Kerja di Gerai Mixue

Mixue merupakan gerai toko sederhana yang menjual eskrim dan berbagai minuman manis. Karena rasanya yang memanjakan lidah, tidak heran banyak orang yang menyukai produk toko ini. Bahkan tidak jarang pula yang ingin bekerja dan mendapatkan gaji serta berbagai benefit menarik lainnya.

  1. Gaji Kerja di Mixue

Jauh dari ekspektasi orang, ternyata gaji bekerja di mixue lumayan tinggi untuk posisi staff toko. Biasanya setiap mixue di setiap daerah menerapkan sistem gaji UMR. jadi jika Anda penasaran dengan gaji di daerah sendiri maka bisa menggunakan tingkatan UMR atau UMK setempat.

Dengan beban kerja yang terbilang ringan, gaji UMR ini UMR ini termasuk bagus dan tinggi. Anda bekerja selama  jam dan melayani pembeli setiap 6 hari kerja. Beberapa manajemen mixue juga akan memberikan bonus hasil penjualan bulanan jika berhasil mencapai target selling.

  1. Benefit Kerja di Mixue

Berdasarkan info dari  ayomakanbymarriottbonvoy.com, perusahaan mixue juga memberikan benefit di luar gaji pokok. Salah satu yang akan sangat berfungsi bagi karyawan ialah pinjaman. Pihak mixue menyadari karyawan bisa sewaktu-waktu membutuhkan dana di muka untuk keperluan pribadi mereka.

Adapun benefit lain yang karyawan mixue dapatkan ialah makan dan minum gratis. Jadi para pegawai gerai bisa mengkonsumsi makan dan minuman yang ada di dalam gerai. Namun tentunya tersedia batas limit per satu orang dan per harinya ya.

  1. Pekerjaan yang Cocok Untuk Penggemar Es Krim

Hampir semua orang menyukai rasa manis, terutama es krim vanilla. Melihat benefit pekerjaannya tentu Mixue merupakan perusahaan yang tepat bagi penggemar es krim. Anda bisa menikmati es krim vanila dan varian lain setidaknya satu kali sehari.

Demikian informasi gaji dan benefit jika bekerja di perusahaan Mixue. Pengetahuan ini dapat menjadi bahan pertimbangan tambahan untuk para pencari kerja.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar