Unduh Games Pamali Aplikasi : Indonesian Folklore Horror Demonstrasi Version

Oleh : nanikdara-blog | Tanggal : 2022-10-17 14:20:36 | Kategori : Pengabdian Masyarakat , | Komentar : 0

Unduh Games Pamali Aplikasi : Indonesian Folklore Horror Demonstrasi Version I.I. Terkait posts: Games Pamali - Berbicara mengenai games berjenis horror, Indonesia punyai satu games yang pantas dibanggakan. Games ‘Pamali : Indonesian Folklore Horror', ialah sebuah games kreasi developer tanah air asal Bandung, yang telah go-international, bisa dibuktikan dengan adanya banyak youtuber di luar negeri yang mengulas atau lakukan live stream games Pamali. Agan dan sista yang ingin rasakan sedikit kesan bergidik dari permainan ini, langsung bisa melihat content mengenai games Pamali yang banyak bersebaran di Youtube, dan dapat ditegaskan agan dan sista bisa menjadi makin tidak sabar untuk unduh games Pamali dan memainkan langsung.

Otomatis, kehadiran games ini sukses mengenalkan urban legend asal dari Indonesia yang tidak kita ragukan bersama ke-seramannya ke dunia internasional. Sebutlah saja urband legend seperti Kuntilanak, Pocong, Genderuwo, Leak, dll. telah sukses ditenarkan ke luar negeri oleh games Pamali ini. Faktanya banyak Youtuber luar negeri yang akui senang dengan versus demonstrasi dari games ini dan mengaku keseraman dari hantu-hantu asal dari Indonesia.

Diagram dan atmosfir horror yang dibuat faksi developer dalam games ini benar-benar prima dan berasa ciri khas Indonesia-nya. DItambah sound efek yang demikian real, tentu semakin menambah bulu-bulu kuduk agan dan sista bergidik.

Latar Narasi :

Seorang Pemuda namanya Jaka kembali lagi ke daerah halamannya untuk jual rumah tua punya keluarganya. Saat Jaka sedang membenahi, bersihkan dan melakukan renovasi rumah, banyak beberapa barang lama punya keluarganya yang tidak diacuhkan dan diberlakukan semaunya hingga Jaka secara misteri alami peristiwa-kejadian aneh dan muncul-lah sosok-sosok menakutkan secara mendadak. Dari sana lah Jaka memyadari dan belajar jika keluarganya mempunyai rahasia-rahasia dan ketentuan yang tidakk dijumpainya. Dan yang sudah tentu ia ketahui jika sebetulnya Jaka tidak sendirian di rumah kosong itu.

Pekerjaan agan dan sista ialah lewat tiap adegan di rumah kosong itu sama sesuai cerita yang diberi. Dan cari ending dari tiap jalan cerita yang agan dan sista tentukan. Otomatis games ini sampaikan pesan kepribadian ke kita untuk menghargakan roh atau makhluk yang lain sebetulnya hidup di tengah kita.

Nach, silakan agan dan sista yang tertarik membaca latar narasi games Pamali dan ingin unduh games Pamali Demonstrasi, silahkah click link di bawah ini. Perlu agan dan sista lihat ya, yang kami siapkan ialah link untuk unduh games pamali PC version, untuk agan dan sista yang cari link untuk unduh games pamali demonstrasi android silakan gigit jemari karena games ini belum melaunching versus android nya.

Detail PC untuk Games Pamali :

MINIMUM:


- Requires a 64-bit prosesor and operating sistem
- OS: Windows 7 64-bit
- Prosesor: Intel(R) Core(TM) i5-7200U CPU @ 2.50Ghz
- Memori: 4 GB RAM
- Graphics: NVIDIA GeForce 940MX
- DirectX: Version 11
- Penyimpanan: 2 GB available ruang

RECOMMENDED:

- Requires a 64-bit prosesor and operating sistem
- OS: Windows 10 Pro 64-bit
- Prosesor: Intel(R) Core(TM) i7-6700 CPU @ 3.40Ghz
- Memori: 16 GB RAM
- Graphics: NVIDIA GeForce GTX 970
- DirectX: Version 12
- Penyimpanan: 3 GB available ruang

Info Games :

- Nama Games : Pamali : Indonesian Folklore Horror Demonstrasi Ver.
- Developer : StoryTaleDev
- Ukuran File : 500 Mb

Unduh games pamali pc full version demonstrasi >> Link Unduh

Per Januari 2019 ini, games Pamali : Indonesian Folklore Horror telah sah melaunching Chapter 1 - The White Lady atau umum kita mengenal dengan Kuntilanak. Nach, untuk agan dan sista yang tertarik memainkan dan usaha cari link unduh games pamali aplikasi nya, kami anjurkan agan dan sista menangguhkan niat itu lalu berpindah beli games Pamali secara halal dan sah ya untuk memberikan dukungan dan menghargakan industri inovatif lokal Indonesia. Dengan beli games Pamali secara halal dan sah, siapa tahu nantinya developer games ini dapat melaunching versus androidnya.

Sumber:

 


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar