Dapatkan Bundle Timely Toss FF Secara Gratis Pada Event Ini

Oleh : nanikdara-blog | Tanggal : 2022-09-13 10:48:16 | Kategori : Pengabdian Masyarakat , | Komentar : 0

Garena sebagai developer Free Fire akan mengupdate besar untuk Free Fire. Terhitung telah tinggal 1 minggu kembali up-date itu akan dilaksanakan. Berita baiknya, dalam up-date terkini FF ini, Garena telah mempersiapkan Bundel Timely Toss FF yang dapat pemain peroleh dengan gratis.

Tentu saja, ini jadi berita yang menyenangkan beberapa pemain Free Fire, intinya untuk beberapa pemain yang paling sukai dengan moment gratis. Jika kalian melewati peluang yang cukup bernilai ini, kalian akan tidak untung.

Nach, karena itu, kesempatan ini, Dafunda Games, akan mengulas berkenaan langkah untuk memperoleh Bundel Timely Toss Free Fire dengan gratis. Ingin tahu bagaimana triknya? Yok, silahkan baca pembahasan selengkapnya di bawah ini.

Langkah Memperoleh Bundel Timely Toss FF

Garena bisa disebut sebagai developer yang paling suka membagi hadiah-hadiah gratis pada beberapa pemain Free Fire. Terkini, mereka telah mempersiapkan satu set Bundel namanya Timely Toss Free Fire yang dapat pemain peroleh dengan gratis. Berdasar namanya, telah dijumpai jika Bundel ini ialah Bundel untuk watak cowok.

Bundel ini mulai akan datang di Free Fire dalam sebuah moment yang namanya Juli Up-date. Moment ini telah Garena launching di hari ini, tanggal 14 Juli 2022. Buat dapat memperoleh Bundel Timely Toss Free Fire ini, kalian perlu kumpulkan 2 Token khusus yang ada sepanjang moment berjalan.

Ke-2 token itu namanya Mechanical Patch Token dan Scarletsar Token. Token namanya Mechanical Patch Token dapat kalian peroleh lewat visi harian. Dan untuk Scarlestar Token, kalian perlu menanti Peak Day. Masalahnya visi untuk token itu akan ada saat Peak Day Moment.

Berkenaan berapakah jumlah token yang perlu kalian mengumpulkan untuk memperoleh hadiah khusus. Di sini kamu telah sediakan perincian token yang perlu kalian mengumpulkan dalam moment Juli Up-date. Berikut ialah rinciannya:

25x Mechanical Patch Token + 1x Scarletstar Token : Bundel Timely Toss FF
8x Mechanical Patch Token : Light Of The World
3x Mechanical Patch Token : Creator Spanduk
3x Mechanical Patch Token : 1x WR Voucer Aug Exp (Maks 3)
3x Mechanical Patch Token : 1x DR Voucer Aug Exp (Maks 3)
2x Mechanical Patch Token : 5x Gold Coins (Maks 99)

Demikian ulasan berkenaan langkah untuk memperoleh Bubdle Timely Toss FF. Bagaimana opini kalian tentang ini? Janganlah lupa komentar di bawah ya.

Baca Juga:


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar