Rahasia Yang Jarang Diketahui Publik Mengenai Mod GB WhatsApp

Oleh : nanikdara-blog | Tanggal : 2022-03-30 19:24:05 | Kategori : Materi Kuliah , | Komentar : 0

gambar

Samudranesia.id - GB WhatsApp Yang satu ini merupakan aplikasi yang sudah dalam modifikasi yang dibuat dari pihak ketiga untuk memuaskan penggunanya supaya dapat melakukan komunikasi dengan para sesama pengguna lainnya.
Membuat akun WhatsApp dalam satu hp saja bukanlah salah satu jalan,karena sekarang aplikasi GB WhatsApp ini begitu popular sekali dimasa sekarang.

Di dalamnya juga ada terdapat banyak sekali fitur-fitur yang menarik di GB WhatsApp dan belum ada di aplikasi WhatsApp versi resminya. Banyak sekali kelebihan fitur-fitur GB WhtsApp yang membuat orang tertarik untuk menginstall aplikasi tersebut karena aplikasi ini banyak dicari dikalangan netizen.
Karena tampilannya yang sederhana tapi uckup simple,juga memungkinkan aplikasi yang satu ini bisa dipakai oleh semua orang termasuk kalian juga.

Semenjak keberadaan aplikasi ini semakin popular di kalangan semua orang,kini aplikasi GB WhatsApp sudah hadirnya banyak sekali fitur keren dan menarik yang wajib kalian coba. Yang salah satunya adalah versi yang sudah dalam modifikasi atau juga bisa kita sebut versi mod apk.
Kini semenjak kehadirannya,GB WhatsApp juga tidak kalah popular dari aplikasi versi resminya. GB Wa adalah salah satu versi modifikasi yang paling diminati dari semua aplikasi WA Mod yang lainnya.

Karena,sekarang aplikasi GB WHatsApp sudah membuka semua fitur yang ada dan yang terkunci di aplikasi WhatsApp originalnya. Dan juga,pihak developer dari GB WhatsApp ini sudah menambahkan fitur versi premium yang belum ada dan belum dimiliki oleh WhatsApp versi originalnya.
Demikian juga,harus selayaknya aplikasi GB WhatsApp menjadi incaran para pengguna android maupun iOs. Yang terutama buat mereka yang ingin mendapatkan fitur lebih di aplikasi GB WhatsApp.

Salah satu alasan utama dari GB WhatsApp brgitu popular dan banyak dicari adalah semua fiturnya sudah tersedia secara gratis. Banyaknya fitur fitur premium yang kini gratis,dan akan semakin banyak juga para pengguna tertarik ingin langsung memakai aplikasi tersebut.
Nah kebetulan juga,sekarang GB WhatsAPp ada fitur premium yang selama ini kalian cari-cari. Dan kalian juga akan bisa langsung menggunakan fitur tersebut tanpa kalian harus bayar terlebih dahulu.

Yang pada dasarnya untuk mengakses fitur versi premiumnya harus membutuhan lidence terlebih dahulu. Tapi sekarang tenang saja,jika kalian memakai aplikasi GB WhatsApp,kalian bisa langsung memakainya langsung tanpa harus membeli lisence terlebih dulu.
Berikut di bawah ini fitur-fitur rahasia yang jarang diketahui public mengenai Mod GB WhatsApp,simak artikel dibawah ini dengan jelas:

1. Dapat mengola lebih dari satu akun

Terdapat kelebihan yang pertama yaitu kalian bisa juga memakai dua akun GB WhatsApp sekaligus atau lebih. GB WhatsApp alan memberikan kesenangan dan juga kenyaman bagi para penggunanya.

2. Tema Tampilan Gratis

Fitur premium yang satu ini yang akan menjadi daya tarik pengguna GB WhatsApp. Dan terutama di mata para pengguna aplikasi whatsapp versi resminya,dikarenakan yang versi resminya belum ada fitur yang premium seperti ini.

3. Bisa kirim pesan otomatis

Fitur yang sangat canggih satu ini yang sudah ada di aplikasi GB WhatsApp,kalian bisa langsung mengirim chat wa secara otomatis yang sudah dijadwalkan terlebih dahulu. Buatlah jadwaluntuk mengirim pesan,foto atau juga gambar dan pesan suara,dan otomatis pesan tersebut akan dikirim secara otomtis sesuai jadwal kirim yang sudah kamu buat.

3. Jika kalian memakai aplikasi whtasapp versi resminya,fitur ini tidak ada atau tidak akan bisa kalian temukan. Karena,fitur yang satu ini Cuma khusus oleh GB WhatsApp

4. Anti Banned

Sudah hampir semua aplikasi GB WhatsApp atau modifikasi daripajak modder ini canggih,dan sudah ada fitur tambahan anti banned supaya para pengguna semakin nyaman dan aman ketika sedang memakai aplikasi tersebut.

Termasuk GB WhatsApp juga yang salah satunya aplikasi versi modifikasi ini,buat para pengguna tidak usah cemas lagi ketika sedang menggunakannya. Karena sudah adanya fitur anti banned. Walaupun sudah ada fitur anti banned ini,para pengguna juga arus bijak dalam menggunakannya.

Baca lainnya: Youtube Biru Mod Apk

Penutup

Mungkin itu saja beberapa artikel rahasia yang jarang diketahui public mengenai GB WhatsApp. Semoga artikel ini dapat membantu untuk semua orang. Terima kasih

 


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar