Ini dia FF Mod Apk 2022 Paling Wort it Saat Ini

Oleh : nanikdara-blog | Tanggal : 2022-03-27 19:35:31 | Kategori : Pengabdian Masyarakat , | Komentar : 0

Sekarang ini, games bukan hanya dapat dicicipi lewat piranti konsol atau PC saja. Tetapi dengan handphone yang berada di pegangan Anda, banyak games bagus yang dapat dimainkan. Dimulai dari jenis balapan, penjelajahan, tembak-tembakan, dan ada banyak kembali yang lain.

Menurut situs sumber rsislamklaten.co.id Salah satunya games terbaik yang sekarang banyak dimainkan ialah Free Fire atau yang seringkali dinamai FF. Karena sangat jumlahnya pemain dari games itu, sekarang Anda juga dapat mendapati FF Mod APK yang ditanggung membuat permainan jadi makin memikat.

Apa Itu FF Mod APK?

Fire Fire atau FF Mod sebuah software yang diperkembangkan oleh faksi ke-3 alias tidak sah dari Garena . Maka mod seperti ini tidak bisa diketemukan di Google Play Toko. Ini karena aplikasi itu sudah diubah sebegitu rupa supaya fitur premium didalamnya terbuka secara automatis.

Dalam kata lain, sebetulnya aplikasi ini dapat juga dikatakan sebagai cheat games, seperti beberapa aplikasi khusus yang sediakan beberapa diamond gratis untuk sebuah games tertentu. Anda tidak perlu lakukan top-up dengan uang asli untuk memperoleh diamond.

Meskipun bukan aplikasi sah, tetapi FF Mod ini masih aman untuk dipakai karena tidak ada virus atau malware didalamnya. Namun, risiko paling besar memakai mod ini ialah account yang Anda punyai dapat terserang banned, baik itu sementara atau secara tetap.

Memang aplikasi ini sudah di-claim anti banned, tetapi bukan mustahil faksi developer yaitu Garena bisa mengetahui pemakaian mod ini. Bisa jadi ini muncul karena disampaikan oleh account lain, yang sadar jika Anda sudah memakai cheat atau mod.

Jadi walau beberapa keuntungan yang bisa didatangkan dalam aplikasi mod ini, masih tetap upayakan tidak boleh terlampau memercayakannya khususnya saat permainan telah berjalan. Pakai saja sejumlah fitur yang kiranya aman dan tidak diduga oleh seseorang.

Sejumlah fitur FF Mod APK
Sudah bisa dibuktikan bila jumlah pemakai dari Free Fire Mod ini lumayan banyak. Tentu saja bukan tanpa argumen, lakukan beragam fitur yang sanggup memudahkan Anda dalam memperoleh diamond atau di dalam permainan atau gameplay. Nach, berikut keterangan detil beberapa fitur dari FF Mod.

1. Auto-Aim

Dapat disebut Auto-Aim sebagai fitur khusus dari games ini. Sebetulnya fitur itu termasuk sebagai cheat, karena mempunyai peranan supaya watak yang Anda permainkan sanggup secara automatis untuk tentukan sasaran lawan.

Jika disaksikan dari gameplay pada FF versi originalnya, sudah pasti ini ialah cara yang nakal. Masalahnya pada games orisinal Anda perlu tentukan sasaran lawan dengan manual dan ini bukan hal yang gampang.

Sebagai games berjenis battle royale, Free Fire memungkinkannya tiap pemainnya agar bergerak secara bebas kemana sajakah, termasuk di saat menangani lawan di dalam permainan. Saat bergerak bebas ini, proses lakukan Aim sudah pasti tidak gampang.

2. Auto Headshot

Sebagai seorang player Free Fire, tentu saja jadi sebuah kebanggaan tertentu saat sukses membubuh musuh dengan cara headshot atau tembak pas di kepala. Bahkan juga, headshot ini umumnya cuman sanggup dilaksanakan oleh beberapa pemain yang pro saja.

Nach, dengan memakai fitur yang ini, maka membuat Anda terlihat seperti pemain professional yang dapat membunuh lawan cukup dengan sekali shooting pada bagian kepala. Tak perlu ribet arahkan Aim ke kepala lawan, Anda perlu arahkan shooting ke lawan saja.

Di saat senapan di shooting, karena itu secara automatis peluru akan berkenaan kepala, dan langsung mati cukup dengan 1x shooting. Bila shooting melenceng alias tidak di kepala, karena itu cuman darah lawan yang menyusut.

3. Mendapat Senjata Airdrop

Dalam games Free Fire, tipe senjata yang terbanyak dicari oleh beberapa pemain yaitu senjata yang dari Airdrop. Umumnya Airdrop ini akan ada pada pertama kalinya games berjalan. Tentunya Anda harus berebutan dengan pemain lain untuk mendapat senjata itu.

Tetapi bila Anda memakai mod FF ini, jadi tidak pakai repot kembali untuk berebutan dan menanti sampai Airdrop tiba. Ini karena Anda akan memperoleh senjata Airdrop seperti Dragunov, Groza, dan AWN langsung semenjak awalnya permainan.

4. Buka Semua Character Dalam Games

Free Fire tawarkan beberapa pemainnya dengan beragam watak yang bagus sekali. Tetapi, ada banyak watak yang terkunci dan tidak dapat dipakai. Untuk membuka, Anda perlu memakai diamond yang didapat proses dari top-up.

Untuk beberapa orang, keluarkan uang untuk sekedar games bukan hal yang gampang. Tetapi tenang saja, Anda dapat menyiasatinya dengan memakai aplikasi mod FF ini. Semenjak pertama kalinya permainan diawali, Anda langsung akan memperoleh beberapa watak berikut di bawah ini.

Ford
Andrew
Kla
Misha
Kelly
Maxim
Olivia
Nikita

Saat fitur ini dipakai, karena itu Anda langsung bisa pilih salah satunya dari watak yang telah disebut sebelumnya . Maka Anda tak perlu top-up lebih dulu untuk memperoleh diamond yang nanti dipakai untuk beli watak yang diharapkan.

5. Berenang Sekalian Tembak

Pada games Free Fire versi orisinal, Anda tidak bisa tembak di saat berenang. Walau sebenarnya dalam gameplay, status berenang sebagai status yang paling beresiko. Selain itu, banyak visi yang berada di lain tempat yang cuman dapat diraih dengan cara berenang.

Berlainan kembali bila Anda sudah memakai mod FF ini. Karena mod Free Fire memungkinkannya pemain untuk tembak sekalian berenang. Bukan hanya dapat serang lawan, kekuatan tembak sekalian berenang ini dapat juga berperan membuat perlindungan Anda sendiri.

6. Dapat Diinstal Tanpa Root

Umumnya aplikasi modifikasi atau mod sebuah games, membutuhkan proses root pada HP lebih dulu agar dipakai. Ingat root HP mempunyai risiko tinggi seperti lenyapnya garansi, membuat beberapa orang menangguhkan niat untuk meng-install mod yang diharapkan.

Tetapi tak perlu cemas, karena FF Mod Aplikasi ini masih tetap bisa dipakai tanpa perlu root HP lebih dulu . Maka HP yang Anda pakai tetap aman, dan permainan dalam Free Fire dapat jalan apakah yang diharapkan.

Download FF Mod APK

Sesudah ketahui beberapa fitur dari FF Mod di atas, tentu saja Anda tidak sabar untuk selekasnya memakainya kan? Meskipun tidak berada di Google Play Toko tak perlu cemas, Anda dapat download lewat link yang hendak diberi berikut ini.

Nama Program FF Mod APK
Ukuran 46 MB
Versi 1.5.70
Download Free Fire Mega MOD APK
Download DATA File + OBB
Cara Install FF Mod APK
Pertama download file APK dan file OBB dari FF Mod di atas.
Kemudian, membuka penataan dan aktifkan instalasi dari Sumber Tidak Dikenali.
Setelah-itu-buka-pengaturan-dan-aktifkan-instalasi-dari-Sumber-Tidak-Dikenal

Selanjutnya membuka File manajer, membuka folder Android, lalu membuka Data.
Lalu ganti nama dari dts.freefireth jadi com.dts.free.fireth1.
Balik lagi menu Android, dan click OBB.
Ganti nama file dts.freefireth jadi com.dts.free.fireth1.
Ubah-nama-file-dts-freefireth-jadi-comdtsfreefireth1

Apabila sudah, uninstall games Free Free orisinal.
Paling akhir, membuka folder download dan install file APK.
Untuk beberapa orang, pemakaian cheat dalam sebuah games akan membuat permainan berasa kurang asyik. Tetapi cukup banyak yang mempunyai penglihatan kebalikannya. Bila Anda ingin hal lebih dalam games Free Fire, karena itu selekasnya pakai FF Mod APK.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar