Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Likeit Terbaru 2021 Sangat Mudah

Oleh : nanikdara-blog | Tanggal : 2021-11-02 00:00:38 | Kategori : Pengabdian Masyarakat , | Komentar : 0

Langkah menghasilkan uang di LikeIt bukan rahasia kembali, karena demikian gampang untuk memperolehnya. Like it sendiri sebagai program yang sediakan beragam content video dengan durasi waktu singkat. Beberapa content video itu video gurauan, humor, selingan, lagu, komik dan yang lain.

Selainnya memberi selingan rupanya aplikasi ini bisa juga datangkan keuntungan berbentuk bonus. Hingga, bisa menjadi alternative menambah pendapatan sebab bisa dilaksanakan pada waktu luang. Nach, supaya bisa mendapatkan uang, karena itu pemakai harus ikuti pekerjaan yang diberi oleh aplikasi.

Tenang saja, pekerjaan yang disiapkan juga benar-benar simpel, lho. Anda perlu menuntaskan beberapa pekerjaan atau visi tiap hari. Karena itu, bonus itu bisa didapat ke saldo account program.

Untuk memperjelasnya, Anda dapat baca info berkaitan langkah cara menghasilkan uang di App LikeIt di bawah ini yang dilansir oleh zoominar.id.

Langkah Kerja Aplikasi LikeIt

Program yang dikenali memberi content selingan ini kadang memberi bonus ke Anda yang sukses lakukan pekerjaan yang diberi. Bila pekerjaan telah usai, karena itu likeit akan memberi imbalan berbentuk coin dan coin berikut yang nanti dapat ditukar bila banyaknya telah capai batasan yang ditetapkan.

Batas minimum untuk penukaran coin dalam program likeit yaitu Rp. 25.000 coin supaya mendapatkan uang kontan sebesar Rp.500 untuk penukaran pertama, selanjutnya Rp250.000 untuk uang kontan sebesar Rp.5000, dan Rp.5.000.000 coin untuk mendapatkan uang sampai Rp.100.000 supaya bisa lakukan penarikan uang kontan yang didapat, dapat memakai dana dan gopay.

- Pemakai harus mengisntall aplikasi likeit lite di piranti android yang Anda gunakan.
- Sesudah sukses karena itu pemakai harus membuat account di program likeit lite. Ini mempunyai tujuan untuk pemakai dapat semakin bebas dalam memakai aplikasi likeit lite.
- Bila account telah usai dibikin karena itu selekasnya mulai memakai program likeit lite agar mendapatkan uang tunai yang asli.
- Seterusnya Anda harus kerjakan pekerjaan yang ditujukan oleh program likeit lite supaya bisa mulai kumpulkan coin yang nanti dapat ditukar dengan uang kontan.
- Mengumpulkan coin sebanyak-banyaknya atau mengumpulkan coin s/d batasan minimum yang telah diputuskan supaya bisa menggantikan coin ke wujud tunai di aplikasi likeit.
- Selanjutnya Anda dapat menggantikan coin berbentuk uang kontan dan dapat lakukan penarikan uang.
- Siapkan account dana atau gopay supata dapat lakukan penarikan uang kontan yang didapat pada program like it lite. mengapa harus memakai aplikasi itu, ini berperan untuk mempermudah Anda dalam memeriksa saldo telah masuk atau memang belum.
- Teruskan dengan proses penarikan uang kontan dalam program likeit lite itu untuk menuntaskan penarikan uang kontan.
Itu langkah yang dapat Anda pakai untuk memperoleh pendapatan dari program likeit lite yang dapat Anda coba sendiri secara mudah serta lebih fleksibel.

Langkah Hasilkan Uang Di Program LikeIt Lite

Nach, sudah pasti sesudah Anda ketahui langkah kerja dari program likeit karena itu Anda bisa juga ketahui bagaimanakah cara mendapatkan uang di program likeit. Pada umumnya triknya yakni dengan kumpulkan coin sekitar mungkin. Tetapi, masih tetap ada langkah dan ketentuan yang lain dapat Anda pakai untuk mendapat hasilnya. Ada 4 pekerjaan umum yang perlu dilaksanakan.

Melihat video di likeit

Pekerjaan pertama kali yang harus dilaksanakan yakni dengan melihat video di likeit. Ada beberapa tipe video yang dapat anda saksikan sebetulnya, tidak ada ketentuan khusus harus video apa. Kedengar main-main tetapi rupanya hasilkan, durasi waktu melihat yang perlu ditangani yakni 20 menit sekali dan dilaksanakan 10 kali dalam satu hari.

Sharing video

Seterusnya, pemakai dapat membagi video ke sosial media punyamu seperti whatsapp dan yang lain. Pasti dengan membagi video ini pemakai bisa juga hasilkan coin. Nach, dengan pekerjaan membagi coin ini karena itu anda dapat memperoleh 2000 coin tambahan setiap usai membagi.

Mengundang rekan

Pekerjaan selanjutnya yaitu mengundang rekan untuk dapat tergabung ke program likeit. Anda dapat manfaatkan sirkle persahabatan Anda untuk menolong dalam mendapatkan uang. Sesudah rekan Anda sukses tergabung dengan code undangan yang Anda punyai barusan, karena itu pemakai langsung akan mendapat imbalan berbentuk uang kontan yang cukup banyak.

Pekerjaan sebagai pendatang baru

Sebagai pendatang baru yang baru mengambil program ini Anda akan terima banyak pekerjaan baru dan ini bermanfaat untuk kelangsungan Anda dalam terima banyak coin tambahan. Misalkan pekerjaan untuk memasukkan code undangan, ikuti creator yang Anda gemari dan beberapa pekerjaan lain pasti dengan hasil coin yang lebih banyak.

Beberapa pekerjaan di atas harus Anda kerjakan supaya bisa mendapat banyak coin dan penumpukan nilai jadi bertambah. Hingga coin yang dihimpun barusan dapat ditarik berbentuk uang kontan.

Langkah Lakukan Penarikan Uang Di Program LikeIt Lite

Bila coin telah sukses dihimpun dan banyaknya telah capai batasan minimal yang sudah diputuskan karena itu automatis dapat ditukar berbentuk uang kontan. Nach, berikut langkah gampang agar anda dapat tarik uang dari program likeit.

- Membuka lebih dulu program likeit yang dipakai untuk lakukan penarikan uang kontan barusan.
- Selanjutnya anda perlu masuk lebih dulu ke menu task.
- Apabila sudah masuk selanjutnya anda dapat mengeklik pertanda > yang tertelat selain coin yang telah didapat barusan.
- Seterusnya anda dapat click menu ganti agar menggantikan coin ke wujud uang kontan sama seperti yang anda harapkan.
- Selanjutnya anda dapat tentukan penukaran coin dan penarikan uang kontan sama seperti yang anda harapkan.
- Nach seterusnya pemakai dapat lakukan penarikan uang kontan barusan di program likeit memakai program seperti dana, gopay atau shopeepay dan beberapa program e wallet yang lain.
- Untuk cara selanjutnya turuti saja perintah atau perintah penarikan uang kontan yang telah diberi oleh program likeit agar menuntaskan proses penarikan uang kontan. Kemudian usai saldo di program dana atau gopay anda bertambah.
Itu cara-cara yang dapat Anda kerjakan untuk lakukan penarikan dana dalam program like it ini. Kunci supaya bisa menghasilkan banyak uang dalam aplikasi ini yakni dengan kumpulkan coin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan uang yang lebih banyak. Turuti beberapa tugas yang diberi oleh aplikasi dan melakukan semaksimal kemungkinan supaya memperoleh hasil lebih.

Semua pekerjaan harus dituntaskan supaya Anda dapat lakukan penarikan uang, karena pekerjaan itu menolong dalam kumpulkan coin. Hingga, tidak dari melihat video saja ada banyak aktivitas yang lain dapat Anda kerjakan supaya memperoleh coin dalam jumlah semakin banyak.

Ringkasan

Saat ini ini sedang musim program yang dapat menghasilkan uang dan salah satunya ialah program like it ini.

Tetapi memang untuk uang yang kita peroleh lebih kecil dibanding tiktok. Untuk satu undangan rekan kita cuman dikasih uang sebesar 500 rupiah.

Dan bonus yang lain dapat anda peroleh dari visi rekan yang anda undang. Mudah-mudahan info dari kami sekitar langkah menghasilkan uang di like it ini berguna supaya bisa Anda pakai kapan saja dimana saja.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar