Themes Whatsapp Iphone Mod Apk

Oleh : nanikdara-blog | Tanggal : 2021-10-20 21:19:42 | Kategori : Materi Kuliah , | Komentar : 0

gambar

Halo teman dekat Beritamu bertemu kembali dengan kami yang datang membagi infodunia tehnologi dan program mod premium gratis. Nach ini kali admin Beritamu akan membagi dan mengulas program bagus yang namanya Themes Whatsapp Iphone Mod aplikasi.

Seperti kita kenali jika sekarang ini program pesan singkat yang terpopuler ialah whatsapp, di mana whatsapp sebagai program nomor satu terpopuler di penjuru dunia.

Selainnya terkenal program whatsapp ialah program paling harus di instal pada tiap handphone android atau ios, tetapi untuk ini kali kami akan membagi program whatsapp untuk android yang bertopik iphone.

Maka janganlah ke mana - mana masih tetap baca terus artikel dari kami, karena kami akan memberi program dan games ini secara gratis cuman di Beritamu
Apakah itu Themes Whatsapp Iphone Mod?

Themes Whatsapp Iphone Mod atau whatsapp topik iphone sebagai program whatsapp yang sudah diubah atau di ubah penampilannya seperti pada handphone iphone.

yang kami mengetahui jika program WA pada iphone sangat berlainan pada penampilannya, tetapi keseluruhannya peranan dan feature nya sama, namun ikon dan penempatannya berlainan.

Program wa pada iphone memang benar-benar menawan dan simpel dan gampang dipakai, tidak seperti pada android yang langkah pemakaianya tidak simpel dan sedikit repot menurut kami.

Nach pada program yang hendak kami ulas sekarang ini sebagai program wa android yang bertopik penampilan wa pada iphone, hingga anda bisa rasakan whatsapp yang berada di iphone cukup dengan piranti android.

Lalu apa yang ada di program Themes Whatsapp Iphone Mod Aplikasi ini? Nach itu sebagai hal yang terpenting pada tiap program versus modifikasi. Berikut sejumlah feature yang disediakan pada program ini.
Feature Themes Whatsapp Iphone Mod Aplikasi

Pesan atau panggilan ke nomor yang tidak dikenali - Masukan nomor handphone Anda dan tentukan pilihan Telephone atau pesan.Tulang yang barusan disaksikan - Pilihan ini memungkinkannya Anda untuk membekukan tulang Anda yang baru dan cuman tampilkan data yang barusan disaksikan di contact Anda. kontra; Anda bahkan juga tidak bisa menyaksikan penampilan contact paling akhir.Disable forwarding - Bila Anda aktifkan feature ini, tag penerusan tidak ada dalam melanjutkan pesan.Who Can Call - Penyesuaian Siapakah yang Bisa Lakukan Panggilan - Semua Orang, Contact Saya, … Terhitung Contact Saya, Tentukan Contact, dan Tidak Ada.Menyembunyikan status penampilan - Tidak boleh beritahu contact Anda jika Anda sudah menyaksikan statusnya.Status Anti-Penghapusan - Anda masih bisa menyaksikan status orang yang lain sudah dihapus.Pesan Anti-Erase - Serupa dengan feature status anti-erase, tapi inilah.Hadirkan pertanda contreng biru sesudah balasan - Cuman sesudah membalasnya pesan, pertanda contreng biru akan ada di contact Anda.Kunci - Tiga langkah untuk mengamankan Fouad iOS WAMOD - sidik jemari, skema, dan PIN.FMThemes - Lebih dari 3000 topik ada di memory topik.Ganti warna background - Tentukan warna untuk diaplikasikan ke semua background program.Style font - Anda bisa mengaplikasikan lebih dari 30 font di program Fouad iOS.Macam Emoticon - Tentukan style emotikon yang lain di Facebook. Android Oreo dengan Emoji One.Menyembunyikan media di galeri - Menyembunyikan photo, video, dan GIF terselinap yang didownload dengan MBWhatsApp.Backup dan Restore - Buat cadangan titanium seperti cadangan untuk mengembalikan semua data program Anda.Program suara ada dalam lebih dari 10 bahasa.Selalu online - Bila Anda aktifkan peranan ini, Anda tetap online sampai Anda menghapusinya belakangan ini.Model gambar - Mengirimi file gambar sampai 21MB.Non-aktifkan limitasi share gambar - Kirim lebih dari 10 gambar sekalian.Samakan monitor teras Anda - pos, garis, dan yang lain
Unduh Themes Whatsapp Iphone Mod
App Name Fouad Whatsaap iOS
Version v 8.13
Size 57 MB
Category sosial
sistem android Android 4.4 and Up
Up-date 2020
Penerbit/publisher StefanoYG
Langkah Install

Untuk beberapa Newbiew atau pemula harus dipahami, bila anda download pada website kami anda diwajibkan men-setting penataan anda lebih dulu supaya program nya bisa terinstal.

Karena itu anda harus ikuti beberapa langkah seperti di bawah ini supaya proses penginstalan jalan secara lancar dan bisa di lakukan.

Langkah awal unduh lebih dulu file dari Beritamu pada link unduh di artikel ini.selanjutnya ke penataan handphone Anda.Selanjutnya membuka pilihan Keamanan.Aktifkan atau contreng ‘Sumber Tidak Dikenal'.lalu kembali lagi ke monitor teras handphone Anda.Membuka program pengurus file di piranti Anda.Membuka folder tempat download file dari website ini.lalu tekanKemudian tentukan pilihan ‘instal'.Nantikan beberapa menit.usai.

Nach, jadi itu keterangan dari Beritamu berkenaan program Themes Whatsapp Iphone Mod pada posting sekarang ini. Program ini sebagai program whatsapp versus mod bertopik iphone yang bagus sekali untuk di coba.

Nantikan apalagi,langsung ambil program ini melalui tombol unduh yang sudah disediakan, Ojolali saksikan artikel yang lain dari Beritamu. Terima kasih.

Sumber artikel https://kaltimlib.id/


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar