Hadiah teknologi di bawah $50 yang menjadi pengisi stocking yang bagus di tahun 2022

Oleh : mitha-blog | Tanggal : 2022-11-03 01:27:54 | Kategori : | Komentar : 0

Hadiah teknologi di bawah $50 yang menjadi pengisi stocking yang bagus di tahun 2022

Sangat mudah untuk berasumsi bahwa hadiah gadget terbaik adalah barang yang paling mahal. Tetapi ada banyak peluang bagi teknisi dalam hidup Anda yang tidak perlu mengosongkan dompet Anda. Jika Anda kesulitan menemukan hadiah yang tepat untuk pengguna awal atau penggemar teknologi, kami telah mengumpulkan beberapa barang favorit kami yang kecil dan terjangkau. Terbaik dari semua, semuanya biaya $50 atau kurang.

Jika Anda bingung mencari hadiah yang bagus dan murah untuk teknisi dalam hidup Anda, Anda tidak akan salah dengan Chromecast. Google sekarang menawarkan dua model: Chromecast $ 50 4K dengan Google TV, dan model $ 30 baru yang mendukung streaming FHD. Seperti Chromecast sebelumnya, Anda dapat menggunakannya untuk melakukan streaming film dan acara TV dari layanan utama seperti Netflix, YouTube, Hulu, dan HBO Max, antara lain.

Antarmuka Google TV selalu cukup mudah dinavigasi, tetapi lebih mudah dari sebelumnya berkat remote yang disertakan dengan kedua Chromecast. Ini memiliki tombol asisten untuk akses cepat ke perintah suara, serta tombol arah melingkar, tombol pintas untuk YouTube dan Netflix, dan dukungan untuk HDMI-CEC dan IR sehingga Anda dapat mengontrol seluruh TV dengannya. Dan tidak seperti dekoder yang lebih besar atau TV pintar yang mungkin sudah dimiliki penerima Anda, Chromecast bersifat portabel, sehingga mereka dapat membawanya untuk menyederhanakan menonton acara favorit mereka saat mereka jauh dari rumah.
Beli Chromecast dengan Google TV di Amazon - $50

Hadiah terbaik untuk pecinta Nintendo Switch dalam hidup Anda adalah hadiah yang memungkinkan mereka bermain game lebih mudah di mana saja, kapan saja. Pengontrol Lite 2 8BitDo melakukan hal itu, memberi mereka pengontrol yang lebih nyaman untuk digunakan dengan Switch mereka, atau satu atau dua opsi tambahan untuk bermain dengan teman saat bepergian. Ini cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam saku, tapi itu tidak berarti kompromi pada ergonomi. Lite 2 memiliki fitur joystick dan tombol pemicu yang dibentuk, hal-hal yang sering diabaikan dari pengontrol ultra-kompak dan sangat terjangkau. Juga, ini mendukung fungsionalitas turbo yang dapat disesuaikan. Ini juga berpasangan secara nirkabel dengan Nintendo Switch dan Switch Lite, dan juga berfungsi dengan perangkat Android dan Raspberry Pi. Terakhir, ini didukung oleh USB-C, jadi penerima hadiah Anda kemungkinan sudah memiliki kabel pengisi daya untuk digunakan dengan kaleng pengontrol baru mereka.

Sumber :


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar