Peta Jawa barat

Oleh : faridaafriani-blog | Tanggal : 2022-06-13 00:52:12 | Kategori : Peta , | Komentar : 0

Peta Jawa Barat - Untuk melengkapi peta jawa barat, pertama-tama saya perlu memperoleh informasi yang diperlukan. Setelah melakukan sedikit riset, saya menemukan bahwa cara terbaik untuk memperoleh informasi ini adalah dengan mewawancarai orang-orang yang pernah tinggal di wilayah tersebut di masa lalu. Saya menghubungi beberapa teman dan anggota keluarga yang pernah tinggal di Jawa Barat di masa lalu dan meminta mereka untuk berpartisipasi dalam wawancara. Secara total, saya mewawancarai enam orang.

Peta jawa barat sudah selartikel. Saya telah mewawancarai enam orang dan menemukan lokasi fisik dari lokasi yang saya wawancarai. Peta tersebut juga disertai dengan buklet yang berisi informasi yang telah saya kumpulkan.

Peta Jawa Barat Lengkap merupakan representasi rinci geografi dan topografi provinsi Jawa Barat di Indonesia. Peta ini mencakup semua kota besar, sungai, jalan, dan fitur lain yang membentuk wilayah ini.

Setelah saya mengumpulkan informasi yang diperlukan, saya perlu menemukan lokasi fisik dari lokasi yang saya wawancarai. Saya menggunakan Google Maps untuk memetakan setiap lokasi. Saya juga menyertakan garis lintang dan garis bujur setiap lokasi di peta.

Akhirnya, saya membuat buklet yang berisi semua informasi yang telah saya kumpulkan. Buklet tersebut mencakup lokasi orang yang diwawancarai, alamat mereka, dan foto-foto lokasi yang saya ambil.

Sumber: Pendidikan Gres.web.id 


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar