5 Game Android Paling Mudah di Mainkan Buat Senang

Oleh : ellen-blog | Tanggal : 2022-05-14 00:02:09 | Kategori : INFORMASI , | Komentar : 0

gambar

Di antara sekian banyak genre dan jenis game digital di luar sana, jenis game yang mudah dan bersahaja mungkin masih menjadi favorit sebagian pemain. Anda tidak perlu menyentuh betapa mematikannya Jiwa Gelap dan Anda tidak perlu khawatir memainkan seri Crusader Kings yang menantang sekaligus ajaib.

Di sini, Anda masih bisa menikmati tampilan game digital. Ya, tentu saja konsep awal membuat sebuah game adalah menghilangkan stres. Dengan cara ini, dapat dimainkan dengan cara yang menyenangkan dan sederhana. Nah, bagi yang tidak suka stres, inilah lima judul game yang paling mudah untuk diselesaikan.

1. Kemarahan Asura

Asura's Wrath adalah game aksi yang dirilis oleh Capcom pada tahun 2012 untuk konsol PS3 dan Xbox 360. Nah, yang membuat game ini lebih bernilai bukanlah plot atau grafisnya, melainkan mekanisme gameplay yang cukup adaptable. Tentu saja, metode epic hack and slash akan mengingatkan pemain pada God of War.

Bedanya Asura's Wrath terlihat sangat sederhana dan bersahaja untuk dimainkan. Yah, setidaknya, ketika penulis memainkannya di konsol PS3, sepertinya karakter penulis tidak pernah kalah sepanjang permainan. Jadi, apakah Anda ingin mencoba tantangan agung yang ringan? Coba saja mainkan game ini sampai akhir.

2. Kingdom Hearts II

Ingin mengingat dengan cara yang seru? Mainkan saja Kingdom HATI II. Game ini dikembangkan oleh SQUARE ENIX dan dirilis pada tahun 2005. Yang mengejutkan, game besutan Kazushige Nojima ini mendapatkan penghargaan dari Satellite Award sebagai game terbaik di tahun yang sama.

Meski bergerak dalam story RPG, game yang pernah berjaya di PS2 ini mudah untuk diikuti dan memastikan kita tidak lelah. Sebagai sutradara, Tetsuya Nomura juga menyertakan banyak karakter terkenal lainnya, berbagai karakter Disney, dan banyak karakter dari FINAL FANTASY VII. Jadi, tidak ada salahnya memainkan game ini sembari menghidupkan kembali kenangan sejenak.

Baca Juga: 7 Game SpongeBob Terbaik yang Pernah Ada, Sudah Pernah Kamu Coba Mainkan?

3 - Pangeran Persia (2008)

Prince Of Persia dirilis untuk Microsoft Windows (PC), PS3 dan Xbox 360 dan sangat populer pada tahun 2008. Ya, game ini dibuat oleh Ubisoft Montreal dan dibawa ke pasar di bawah perusahaan induknya, Ubisoft. Lantas, apa yang menarik dari game besutan Kevin Gillimit ini?

Secara keseluruhan, gim ini masih mudah dimainkan, meskipun diadaptasi dari awal. Bagi pemain pemula, tidak akan ada kesulitan besar sejak pertama kali game ini dimainkan. Plot dan premis yang diberikan juga memiliki bobot, meski grafisnya mungkin bukan yang terbaik di kelasnya. Jadi, kamu tetap bisa berpetualang untuk menekan kejahatan dengan cara yang mudah di game ini.


4. Dragon Ball FighterZ

Jika Anda menyukai game fighting, mungkin Anda bisa memilih Dragon Ball FighterZ untuk mengisi akhir pekan Anda. Pasalnya, game ini pasti tidak sesulit seri Mortal Kombat atau Virtua Fighter. Nah, aksi Goku dan Vegeta ini dilakukan oleh Arc System Works dan dirilis oleh BANDAI NAMCO untuk Microsoft Windows (PC), PS4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Nah, disuguhkan dengan layar seperti kartun serta gaya mekanik game yang mudah dimainkan, game ini sepertinya masih tergolong ringan untuk dimainkan. Bahkan, bagi para penggemar Dragon Ball, memainkan game ini seperti menonton animasi di mana pemain dapat menganimasikan karakternya.

5. Super Mario Bros Baru.

Bahkan, Super Mario Bros Baru telah dirilis. Yang dirilis pada tahun 2006 dan 2012 ini masih dianggap lebih ringan dari game asli NES pada tahun 1985. Dalam game ini terlihat jelas bahwa grafis dan mekanik gameplay akan meningkat. Ini pasti memiliki efek positif pada banyak pemain.

Salah satu efeknya adalah tingkat atau tingkat kesulitan game ini tidak sebesar pendahulunya yang dirilis pada tahun 1980-an. Ya, Nintendo sendiri cukup pintar dalam memasarkan game ini ke semua kalangan. Jelas, dengan mekaniknya yang ringan dan adaptif, Super Mario Bros menjadi salah satu game terlaris di dunia.

baik bagaimana dengan Anda? Apakah ada game lain yang menurut Anda terlalu mudah untuk diselesaikan?

SUmber :

marlinbooking.co.id
rskartikacibadak.co.id


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar