Kumpulan Ikan Hias Yang Paling Banyak Dipelihara

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2018-01-17 22:32:07 | Kategori : ikan , | Komentar : 0

Ikan hias merupakan salah satu tujuan mereka yang ingin menghilangkan stres atau penat di dalam jiwa mereka. Saya tahu, memelihara hewan memang menjadi salah satu cara yang paling mudah untuk kita menghilangkan kebosanan di dalam hidup termasuk memelihara ikan hias. Saya memahami betul bagaimana orang-orang menyadari bahwa ikan hias bagus dimanfaatkan untuk situasi yang tidak menyenangkan di dalam rumah. Saya termasuk salah satu pecinta ikan yang notabene memiliki peliharaan seperti koi, lele, arwana dan louhan

Banyak diantara kita masih pada bingung nih, ikan apa aja yang harus dipelihara agar dapat memberikan suasana yang nyaman saat kita melihatnya tentu dengan ornamen hiasan yang bagus pada tubuhnya, jikalau perlu kita mempelihara yang unik-unik dan langka. ikan hias memang sampai saat ini menjadi trending di dunia pelihara hewan, sebab memelihara ikan tidak terlalu ribet seperti merawat kucing, anjing dan binatang lainnya. Yang ribet saat kita mempelihara ikan adalah waktu membersihkan akuariumnya saja. 

ikan hias

Jika anda bingung, maka saya akan mencoba menjelaskan ikan yang wajib anda pelihara agar dapat menghilangan stres anda dirumah. Kumpulan ikan hias tersebut antara lain seperti:

  1. Ikan Arwana
  2. Ikan Louhan
  3. Ikan Cupang Hias
  4. Gabus hias
  5. Ikan Arapaima
  6. Ikan koi
  7. Ikan Mas Koki
  8. dll

Nah, itu adalah rekomendasi saya untuk anda agar dapat mempeliharanya dirumah. Masalah harga ikan hias cantik itu tergantung dari jenis dan peranakannya. Jika anda mendapatkan yang bagus maka beruntung, karena dapat dijual dengan harga yang mahal. Namun, jika anda mendapatkan yang cacat, maka anda mempeliharanya sampai bosan. Selain memelihara ikan hias di rumah, anda juga bisa menjadikan ladang bisnis sampingan loh. Anda bisa mencoba membuka usaha ikan hias yang memang sampai saat ini sangat prospek. 

Mungkin itu saja rekomendasi saya untuk anda yang ingin mendapatkan ikan hias yang bagus dan berguna bagi anda.

Referensi lengkap:

http://ikan.waw.co.id/ikan-hias/


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar