Pesona Ikan Koi Untuk Kesehatan Manusia

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2017-12-07 09:39:34 | Kategori : ikan , | Komentar : 0

Ikan koi adalah sebuah hewan air yang sangat digemari oleh beberapa kalangan yang ingin mempeliharannya. Beberapa orang beralasan bahwa ikan ini dapat menghilangkan stres dan dapat membuat yang mempeliharanya menjadi lebih semangat. Nah, tahukah anda ternyata selain dapat mengobati stres pada manusia, ikan koi juga memiliki pesona lain. Yaitu sebagai salah satu ikan yang dapat dijinakkan. Koi juga bisa kita rawat seperti keluarga sendiri, jadi tak heran jika koi sangat bersahabat dengan manusia.  Dan jika anda pernah baca artikel tentang ikan louhan maka anda adalah yang terbaik dan pengunjung setia blog ini. 

Koi dapat tumbuh kembang sampai puluhan tahun, umurnya dan ukuran dapat menentukan ikan tersebut. Beberapa diantara kita pasti mengira bahwa ikan koi tidak dapat besar dan hanya memiliki ukuran yang kecil atau sedang. Salah, ikan tersebut ternyata dapat berkembang biak sangat besar dan sangat berpengaruh pada kita. Untuk memberikan makannnya juga tidak terlalu ribet, cukup berikan pelet serta udang-udangan saja yang dapat memberikan nutrisi lengkap bagi ikan. 

Ikan yang sehat tentu memiliki kadar air yang bagus, selain itu jangan pernah tidak membersihkan kolam, karena kolam sangat berpengaruh pada kesehatan ikan. Penghias kolam paling indah itu adalah ikan koi, tidak ada lagi ikan yang dapat memberikan pengalaman menarik selain koi. Oleh karena itu, kami merekomendasikan kepada anda untuk mempelihara ikan koi. 

Ikan koi merupakan jenis ikan hias yang paling banyak penggemarnya karena selain dari pada yang saya jelaskan diatas, ternyata ikan koi juga dapat memberikan sesuatu yang bagus diantaranya adalah dapat memberikan keberuntungan bagi siapapun yang pelihara ikan warna warni ini. 

Bagaimana pendapat anda? Apakah artikel ini dapat dijadikan referensi atau rujukan bagi anda? Yuk, simak dan ikuti terus perkembangan ikan di blog ini. saya sangat senang karena dapat memberikan pengalaman menarik bagi anda semua. Semoga artikel ini dapat bermanfaat ya. 

Referensi

http://ikan.waw.co.id/ikan-koi/


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar